Batam

Polsek Batu Aji Berhasil Mengamankan Terduga Pelaku Pencabulan Di Batu Aji

Juliadi | Minggu 20 Jan 2019 16:56 WIB | 2645



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Batam - Terduga Pelaku kasus pencabulan semakin marak di Kota Batam, Pihak Polsek Batu Aji berhasil mengamankan Inisial E, pelaku pencabulan tiga anak di bawah umur di  Batuaji pada 11 Januari 2019 sekitar pukul 17.30 WIB. 

Pelaku sempat menghilang setelah di laporkan orangtua dari salah satu anak korban pencabulan ke Mapolsek Batu Aji, pelaku akhirnya berhasil di bekuk jajaran Polsek Batu Aji yang di bantu pihak Polresta Barelang di tempat sembunyiannya di Sagulung Baru (Saguba). 

"Kami sempat kesulitan untuk mencari tempat persembunyian pelaku karena pelaku bersembunyi di rumah kosong, pihak kami harus menunggu pelaku sampai keluar dari tempat persembunyiannya, "ujar Kompol Syafruddin Dalimunthe, Kapolsek Batuaji, Minggu (20/1/2019). 

"Pelaku kita amankan tanpa perlawanan, pelaku diamankan saat hendak keluar dari tempat persembunyiannya. Kemungkinan hendak beli makanan, namun anggota langsung mengamankannya,"kata Syafruddin.

Ia juga menambahkan baru tiga orang yang melaporkan kasus tersebut, ia juga menghimbau kepada orang tua kalau anaknya menjadi korban pencabulan segera melaporkan. (Adi) 



Share on Social Media