Batam

Rumah Aspirasi Tim Pemenangan Jadi Rajagukguk Di Resmikan, Inilah Visi Dan Misinya

Juliadi | Senin 21 Jan 2019 12:55 WIB | 1795




MATAKEPRI.COM, Batam - Jadi Rajagukguk, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kepri meresmikan rumah aspirasi tim pemenangan Jadi Rajagukguk, yang terletak di Komplek Pertokoan Seruni, Jalan Bintan Blok B Nomor 8, Simpang Patung Kuda, Sei Panas Batam. 

Ketua Tim Pemenangan, James Simare-mare mengatakan, bahwa tujuan peresmian rumah aspirasi atau rumah pemenangan ini bertujuan untuk tempat berkumpul serta berdiskusi menerima aspirasi masyarakat.


Sementara itu, Jadi Rajagukguk, dalam sambutannya, Ketua Kadin merupakan partner dengan pemerintah diluar system, dirinya ingin mendedikasikan dirinya untuk kemajuan masyarakat Kepri.

Menurut Jadi Rajagukguk, dirinya ditugaskan dari Partai PDI Perjuangan untuk mencalonkan di PDIP Dapil Lubuk Baja, Bengkong dan Batu Ampar, serta visi dan misinya hampir sama yang dijalani menjabat menjadi Ketua Kadin Batam yaitu jujur, aspiratif, dedikasi dan integritas untuk membangun ekonomi Batam supaya lebih baik, apa yang dilakukan untuk kebaikan masyarakat di Batam. (Adi) 



Share on Social Media