Lingga, News

Polres Lingga, Melaksanakan Pembuatan Video Kampanye Keselamatan Berlalulintas

| Senin 21 Jan 2019 13:53 WIB | 2762



Polres Resort Lingga


MATAKEPRI.COM, Lingga - Kepolisian Resort Lingga Polres Lingga, melaksanakan pembuatan video kampanye keselamatan berlalulintas sebagai dukungan program Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2019 sampai dengan 31 Maret 2019. Senin (21/01/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan apelĀ  Polres Lingga yang diikuti oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T, bersama para Penjabat Utama dan Personil Polres serta Polsek jajaran Polres Lingga.

Kasatlantas Polres Lingga, AKP Emsas, sebagai pemimpin kegiatan memberikan arahan serta petunjuk kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti langkah-langkah dalam pembuatan video.

pertama, personil satlantas Polres Lingga akan terlebih dahulu mengucapkan kalimat, kami personil polres lingga mendukung millennial road safety festival menuju indonesia gemilang. Diakhir, kita bersama-sama menyebutkan, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan". Ucapnya AKP Emsas.

Disamping itu, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T, menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kampanye keselamatan berlalulintas secara spesifik ditujukan kepada kelompok millennial yang berusia 17 hingga 35 tahun.

Nantinya video ini akan disebarluaskan melalui mobil kamtibmas serta media sosial, sehingga masyarakat di wilayah Kabupaten Lingga dapat menjadi Generasi Millennial Taat dan Patuh Dalam Berlalu Lintas. Imbuhnya (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait