Batam, Hiburan

MRSF Diikuti 150 Ribu Masyarakat Batam Harapan Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, Menjadi Ajang Si

Juliadi | Minggu 24 Feb 2019 15:54 WIB | 684

Selebritis
Kebijakan
Polda Kepri


Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK memberikan sambutan dan semangat kepada kaum Millennial Kota Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polda Kepri serta diikuti sekitar 150ribu masyarakat Kota bertempat di Engku Putri, Batam Center, Minggu (24/2/2019).

Sebelumnya dua host Ibu Kota yakni Andre Taulani dan Cika Jessica tampil, Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik, menyampaikan kata sambutan di hadapan ratusan ribu masyarakat Kota Batam yang sangat antusias mengikuti kegiatan MRSF.

"Saya menekankan agar seluruh masyarakat Kota Batam, menjadikan kegiatan Millennial Road Safety Festival sebagai bentuk kesadaran dalam tertib berlalu lintas, "ujar Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Sik.

Baca juga : Setahun 120 Diperkosa Kakak Kandung

Harapan Jenderal Bintang Dua, dalam kegiatan MRSF tersebut, agar menjadi ajang silaturahmi untuk seluruh masyarakat Kepri, karena digelar bersamaan di seluruh kota/Kabupaten Provinsi Kepri.

Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, juga mengajak para kaum Millenial supaya bersama - sama menciptakan situasi yang aman dan dama di Kepri dan khususnya Batam serta generasi millenial bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. (Adi)