Lingga

Raih Juara Umum STQ ke - VIII Kecamatan Lingga, Kelurahan Daik Menggelar Doa Syukuran

| Rabu 06 Mar 2019 21:07 WIB | 2036




MATAKEPRI.COM, Lingga - Menjadi juara umum pada Seleksi Tilawatil Qur'an ( STQ ) tingkat Kecamatan Lingga yang ke - VIII, Kelurahan Daik Lingga menggelar doa selamat dan mengundang para juara serta beberapa Ustad pembimbing dari Ponpes Nurul Qur'an Hidayatullah, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah Daik Lingga.


Dalam sambutannya, Lurah Daik Aryanto S. MN menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada anak - anak yang berpartisipasi dan berhasil meraih juara pada cabang  yang di perlombakan di stq tingkat kecamatan lingga. Terimakasih juga kepada para ustad yang telah membimbing peserta kelurahan daik lingga hingga meraih juara umum.


"Alhamdulillah puji syukur kepada Allah, karena berkat dan rahmatnya para peserta berhasil mempertahankan juara umum untuk kesekian kalinya. Untuk selanjutnya saya juga mengucapkan selamat bertanding ke tingkat kabupaten, tunjukkan kalau generasi ini adalah generasi yang qur'ani," kata Aryanto kepada Media ini, Rabu (06/3/2019).



Adapun STQ Tingkat Kabupaten Lingga akan dilaksanakan  mulai tanggal 16 hingga 22 Maret mendatang dengan menggunakan lokasi halaman kantor bupati lingga.


"Ditambahkannya, Kami juga meminta kepada para peserta dan kafilah janganlah berkecil hati, dengan segala kekurangan kami dalam memfasilitasi para peserta yang berhasil membawa nama baik kelurahan daik lingga hingga meraih juara umum," Ujarnya. 


Ditempat yang sama, Kasi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Daik Lingga, Saidah Idah, mengatakan kami akan terus mengawal para juara ini meski pembinaannya menuju stq kabupaten akan ditangani oleh pihak kecamatan.


"Kami akan terus mengawal putra - putri terbaik kelurahan daik selain dengan memberikan motivasi, hal ini merupakan bagian dari tugas kami," terangnya.


Selain itu, kedepannya kelurahan daik akan lebih memperketat seleksi agar putra dan putri yang tampil dapat semaksimal mungkin meningkatkan kemampuan di setiap cabang perlombaan. Imbuhnya (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait