Batam

Polresta Barelang Adakan Kenal Pamit Dan Kenaikan Pangkat

Juliadi | Kamis 07 Mar 2019 09:00 WIB | 2748

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM, Batam - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang Mengadakan acara kenal pamit Kasat Intelkam, Kapolsek Bengkong dan Kapolsek Sagulung serta pangkat angkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) Marzuki Zain.

Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hengki, mengatakan bahwa salah satu dari mantan anggotanya yang sebelumnya telah dikirim ke Tanjungpinang dari pangkat Brigadir hingga sekarang menjadi Kompol, beberapa tahun kemudian akan tetapi kemudian perwira menengah.

Baca juga: Raih Juara Umum STQ ke-1 III Kecamatan Lingga Damkar Menggelar Doa Syukuran

"Disela kesibukan kita dalam pelayanan rutin kepada Kemasyarakatan tentu saja kedepan tugas kita berat, di sisi lain para pejabat kita saat berjuang sedang berlangsung akhir hari ini dalam tes kompetensi manajemen PKM," ujar Kombes Pol Hengki, Rabu (6/3/2019).

Menurut Hengki, jika dihitung Pileg dan Pilpres 17 April itu nanti hari h-nya itu, jika sekarang tanggal 6 tambah 25 tambah 17, 42 hari itu sudah pasti hari pelaksanaan tugas kedepan, informasi selama Maret ini akan ada tim promosi akan datang ke sini.

"Tentu perlu kerja keras kita, yang perlu tanggal 13 atau 14 makanya pak Kasat Sabhara Saya tunjuk sebagai pelaksana tugas, kita semua untuk pasang tugas.

"Saya selaku pimpinan menyetujui terima kasih kepada saya, Junior saya Pak Kasat Intelkam lama Pak Kompol Ishak Syahroni dan bergabung dengan saya kurang dari 1 tahun ke atas. Jika tidak, salah satu dari Februari atau Maret dan membagikan pada bulan maret, 1 tahun lebih suka dan duka, "ungkap Hengki.

Hengki, tambahkan tentu sukanya, kompilasi Kasat Intel, Kasat Sabhara di mana dalam pembuatan aman kondusif di Polresta Barelang ini, tentu saja kerja keras dari staf terutama Kasat Intel yang di backup, yang terkait dengan Kasat Intel di Kasat Sabhara.

"untuk membuka kompilasi unjuk rasa siap-siap massanya, ada masanya kurang lebih akan hadir 5.000 lapor ke saya, lalu di Galang lagi hilangkan nolnya satu, cari senior baru," kata Hengki. (Adi) 



Share on Social Media