Batam, Politik

Inilah Alasan Andi Kusuma, Mundur Ketua DPW Partai Perindo Kepri

Juliadi | Jumat 08 Mar 2019 08:29 WIB | 5314



Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo provinsi Kepri Andi Kusuma, SH. M.kn, menyatakan mengundurkan diri dari kepemimpinanya sebagai ketua DPW Partai Perindo Kepri.

Ada beberapa alasan, yang membuat Andi, memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPW Provinsi Kepri.

Salah satunya disebutkan adalah ingin lebih fokus dalam mengemban tugas sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) Provinsi Kepri dari Partai Perindo Dapil Kepri.

Selain itu di tuliskan dalam surat yang ditujukannya kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo tersebut, diantaranya adalah ucapan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin DPW Perindo Kepri.

Baca juga : Melayu Raya Cabang kan 10008 paket Sembako Untuk Masyarakat di Kabupaten Lingga

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Perindo Pusat Nomor: 1691-SK/DPP-PARTAI PERINDO/III/2019. Setelah pengunduran Andi, DPP Partai Perindo selanjutnya menunjuk Edyson Tatulus, sebagai Plt.

Edyson Tatulus, merupakan calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Perindo untuk Dapil Kepri dengan nomor urut 1. Sebelum terjun ke Politik Edyson adalah pensiunan PNS di Kementerian Keuangan RI.

Sampai berita ini diturunkan  belum ada pernyataan resmi dari Edyson Tatulus, namun dikutip dari salah satu media lokal, Edyson Tatulus dikatakan akan menggelar konfrensi pers pada tanggal 11 maret mendatang. (Rilis/Adi)



Share on Social Media