Batam

DPC IKPM Kota Batam Periode 2018 - 2021, Zendra Ferdinal Sebagai Ketua

Juliadi | Minggu 10 Mar 2019 22:32 WIB | 1830



Ketua DPC IKPM Kota Batam, Zendra Ferdinal, yang baru dilantik


MATAKEPRI.COM, Batam - Dewan Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Perantau Muaro Paneh (DPC IKPM) Kota Batam Periode 2018 - 2021 resmi di lantik dan dikukuhkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) IKPM Pusat, Minggu (10/3/2019) bertempat di Cafe Lakitan Marine Tanjung Uncang Batuaji, Batam.

Dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut, dihadiri Ketua Umum IKPM pusat, Tokoh Minang Batam Sukri Farial, Anggota DPRD Kota Batam Erizal,  anggota DPRD Kota Batam, Eki Kurniawan, Wali Nagari Muaro Paneh, IKSB Batam, Ketua Umum DPP Gema Minang Batam Antoni Lendra dan Ketua IKPM Batam terpilih, Zendra Ferdinal.

Zendra Ferdinal, mengatakan warga Muaro Paneh yang berada di Batam juga sangat banyak jadi bisa berkumpul bersama di acara pelantikan IKPM.

"Untuk program kedepan kita masih dalam pendataan warga IKPM, karena masih ada warga Muaro Paneh di Batam yang belum masuk data, jadi kita lebih fokus mendata warga IKPM yang ada di Batam dulu,”Ucap Zendra.

Zendra, menjelaskan bahwa Muaro Paneh ini adalah nagari yang terbentuk sudah lama. Dengan banyaknya warga Muaro di Batam, maka dibentuklah pengurus di Batam.

Baca Juga :  Sudah 56, 88% Pembangunan Jalan Kecamatan Galang Dikerjakan Tim Satgas TMMD Kodim 0316 Batam

Menurut Zendra, dukungan dan kepercayaan yang diberikan warga Muaro Paneh Kota Batam kepada dirinya sebagai Ketua IKPM Kota Batam, ini merupakan amanah yang  akan ia jalankan dengan baik.

"Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan semua pengurus, ”ujar Zendra.

Zendra, berharap juga agar semua pengurus IKPM untuk saling memberikan kontribusi serta berkomunikasi yang baik. (Adi)



Share on Social Media