Batam, Politik

Imam Sutiawan Berterima Kasih Kepada Pihak Yang Ikut Mensukseskan Kehadiran Prabowo Ke Batam

Juliadi | Rabu 13 Mar 2019 18:40 WIB | 4489



Imam Sutiawan dan Nyanyang Haris Pratamura berfoto bersama salah satu pendukung Prabowo-Sandi


MATAKEPRI.COM, Batam - Ketua  Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Kota  Batam, Iman Sutiawan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan acara Capres 02 Prabowo Subianto menyapa masyarakat Batam, di Megawisata Ocarina, Batam Center, Rabu (13/3/2019). 

Semua pihak yang dimaksudkan, Iman, diantaranya puluhan organisasi relawan, partai pengusung dan pendukung, tokoh agama, para ustad dan imam masjid, alumni 212, pihak keamanan, pihak pengelolah lokasi dan utamanya kepada seluruh panitia. 

Baca juga : Prabowo Menyapa Masyarakat Batam, Di Sambut Dengan Antusias Pendukungnya

"Terimakasih kami untuk semua pihak yang telah mensukseskan seluruh rangkaian acara pak Prabowo menyapa masyarakat Kepri di Batam," ungkap Iman. 

Sekaligus permohonan maaf, lanjutnya, kepada kurang lebih 70 ribu masyarakat yang hadir jika dalam acara tersebut jika  ada kata atau juga pentajian panitia yang tidak berkenan di hati masyarakat. 

Terakhir, Iman mengajak semua pihak menjaga kondusifitas Kota Batam dan tak lupa berpartisipasi di tanggal 17 April mendatang, dengan datang ke TPS dan memberikan dukungan kepada Capres 02 agar harapan akan perubahan bisa direalisasikan. (Rilis/Adi) 



Share on Social Media