Batam, Politik

Ir. Adrianna Herawaty Burhan, Sangat Senang Prabowo Hadir Ditengah Masyarakat Batam

Juliadi | Rabu 13 Mar 2019 22:29 WIB | 170

Pencerahan
Kebijakan


Calon DPR RI Dapil Kepri Nomor Urut 4 dari partai Gerindra Ir. Adrianna Herawaty Burhan


MATAKEPRI.COM, Batam - Tidak hanya puluhan ribu masyarakat Kota Batam yang sangat antusias kedatangan Calon Presiden (Capres) 02 H. Prabowo Subianto, akan tetapi para partai koalisi, Ormas, FPI, LPI dan juga para Caleg dari Kota/Kabupaten, Provinsi maupun Calon DPR RI.

Hal itu juga, ditanggapi Calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pilih (Dapil) Kepri Nomor Urut 4, Ir. Adrianna Herawaty Burhan.

Adrianna, mengatakan bahwa sebagai warga Batam sekaligus Calon DPR RI dari Partai Gerindra sangat senang sekali dengan hadirnya Capres 02 H. Prabowo Subianto, karena pada tahun 2009 dan 2014, Prabowo tidak datang saat menjadi Cawapres di era Megawati Soekarno Putri, akan tetapi pada hari ini Prabowo datang ke Batam.

"Sebagai calon Legislatif, saya lebih senang lagi karena beliau panutan bagi kami semua di partai Gerindra dan bapak kami semua. Dan intinya kami semua senang karena kehadiran beliau kami nantikan disini, "ujar Adrianna, Rabu (13/3/2019) kepada awak media.

Baca juga : Imam Sutiawan Berterima Kasih Kepada Pihak Yang Ikut Mensukseskan Kehadiran Prabowo Ke Batam

Adrianna, berharap Prabowo -Sandiaga bisa menang dan bisa dapat perubahan sangat signifikan dalam kehidupan ini, dari segi agama, sosial dan lainnya.

Adrianna, menghimbau kepada masyarakat supaya dapat memperjuangkan proses demokrasi ini dengan tenteram, jangan ada kebencian.

Adrianna, menambahkan bahwa ia memilih Prabowo, karena menginginkan adanya perubahan yang lebih baik, Kepri khususnya Indonesia. (Adi)