Lingga

Kodim 0315/Bintan Melalui Koramil 04/Dabo Goro Bersama Warga Desa Batu Berdaun Bangun Surau Al Ikhla

| Minggu 17 Mar 2019 17:12 WIB | 1520




MATAKEPRI.COM, Lingga - Demi mewujudkan bangsa Indonesia yang mandiri serta kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi kekuatan dalam negara, yang berdaulat, adil dan makmur.


Terlebihnya masyarakat memberikan dukungan dan kepercayaan penuh kepada TNI untuk melakukan berbagai upaya dalam menciptakan rasa aman dan menjaga keutuhan NKRI.


Seperti yang dilakukan anggota TNI dari Babinsa Koramil 04/Dabo Kodim 0315/Bintan Serka Syahrial.


Ia membantu masyarakat membangun Surau Al Ikhlas yang berlokasi di RT 005/RW 002 Desa Batu Berdaun, Kampung Kebun Niur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (11/3/2019).


Serka Syahrial terlihat bahu membahu bersama masyarakat setempat membangun surau yang nantinya akan dijadikan tempat ibadah bagi masyarakat setempat.


“Bekerja dibarengi niat yang ikhlas, semoga menjadi amal, kami hanya punya tenaga untuk membantu masyarakat,” ujar Serka Sahrial.


Danramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli Koto melalui Babinsa Desa Batu Berdaun Serka Syahrial mengatakan, membantu masyarakat membangun tempat ibadah, disamping membantu, Babinsa juga memberikan motivasi dan semangat dalam membangun desa.


“Terlebih saat ini sudah diberikan Dana Desa oleh pemerintah, maka kesempatan untuk membangun dan mempergunakan sebaik mungkin, dana itu untuk kesejahteraan masyarakat, jadi para Babinsa harus semangat,” ucap Babinsa Desa Batu Berdaun Serka Syahrial.


Terlihat, dalam bekerja Babinsa juga membuat suasana begitu hangat, tergambar begitu akrab saling sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik.


Atas bantuan Babinsa, masyarakat Desa Batu Berdaun sangat berterimakasih dan sungguh terbantu untuk mewujudkan cita – cita pembangunan dan kesejahteraan rakyat setempat. (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait