Batam

Brigjen TNI Syarifudin Harahap Evaluasi Kegiatan Tim TMMD ke-104 Tahun 2019 Kodim 0316/Batam Di Keca

Juliadi | Senin 18 Mar 2019 18:36 WIB | 3178



Foto bersama warga Sei Raya RT/RW. 001/004, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang


MATAKEPRI.COM, Batam - Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Brigjen TNI Syarifudin Harahap, meninjau kegiatan semenisasi jalan di Sei Raya RT/RW. 001/004 Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Senin (18/3/2019).

Selain Brigjen TNI Syarifudin Harahap, juga di hadiri oleh Korem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardhana, Yusfa Hendri, Kapolsek Galang, Camat Galang, Lurah dan juga warga setempat.

Brigjen TNI Syarifudin Harahap, menyampaikan bahwa dirinya mewakili Kasad AD Jenderal Andika Perkasa, untuk melaksanakan kegiatan Pengawasan dan evaluasi tim TMMD ke-104 Tahun 2019 Kodim 0316/Batam.

"Bahwa hasil evaluasi saya, akan di laporkan untuk pengembangan, kita lihat nanti untuk tahun depan seperti apa, sasaran kita ada 2 yakni fisik dan non fisik, "ujar Brigjen TNI Syarifudin Harahap.

Menurut Brigjen TNI Syarifudin Harahap, bahwa hingga saat ini pengerjaan semenisasi sudah sekian persen dan hasilnya sangat bagus.

Baca juga :Penyuluhan Agama Ke Majelis Hakim Kecamatan Galang

" Program TMMD, bukan programnya TNI, Polri atau pemerintah, akan tetapi program bersama, tujuannya satu saja supaya rakyat, TNI dan polri bersama-sama kita dalam rangka menyiapkan sejak dini daerah juang, uang, alat yang tangguh, karena semua ancaman tantangan itu untuk menghadapinya.

"Tidak bisa kita siapkan dengan instan, harus sejak dini terus menerus sepenjadi kelompok yang terpisah, setiap ini jadi rakyat dengan tentara bukan m saat kapan pun harus Satu, "ungkap Brigjen TNI Syarifudin Harahap.

"Untuk apa, untuk menghadapi setiap ancaman, untuk kesejahteraan rakyat secara fisik dan non fisik rakyat, menikmati ada jalan, bagi masyarakat secara non fisik, secara fisik sangat berguna bagi rakyat bisa Sejahtera, bisa menggunakan dengan baik, "lanjut Brigjen TNI Syarifudin Harahap. (Adi) 



Share on Social Media