Batam, Ekonomi

Kapolresta Barelang Menghimbau Kepada Masyarakat Bahwa Pasokan BBM Cukup

Juliadi | Jumat 22 Mar 2019 19:12 WIB | 3726

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, saat di konfirmasi terkait BBM


MATAKEPRI.COM, Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, angkat bicara terkait  Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) terutama Solar di SPBU Kota Batam, Jumat (22/3/2019) bertempat di Mapolresta Barelang.

Hengki, mengatakan bahwa dalam rapat ia bersama pihak pertamina dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam pada Kamis (21/3/2019) sore kemarin, menyampaikan bahwa stok BBM terutama di Kota Batam mencukupi.

"Dari rapat koordinasi kemarin pada pukul 17.00 wib, di hadiri dari pertamina, Dinas  Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam, Dinas Perhubungan dan Dinas yang terkait. Bahwa stok Premium maupun solar mencukupi.

Baca juga : 6 ABK Yang Mengangkut 155 TKI Ilegal Diamankan Polresta Barelang

"Hanya permasalahannya ada kewatiran masyarakat, ada antrian sedikit takut minyak itu habis, hal ini di sampaikan masyarakat tidak perlu panik untuk stok Premium, solar maupun Pertalite itu mencukupi di Kota Batam, "ungkap Hengki.

Hengki, menambahkan bahwa antrian yang terjadi pada titik itu hanya kewatiran masyarakat saja hanya melihat antrian panjang, jadi takut.

Menurut Hengki, di berbagai SPBU tersebut BBM mencukupi, pendistribusian BBM yang biasanya di kirim setiap hari 107 sampai 109 kilo Liter, akan di tambah menjadi 120 kilo Liter perhari yang akan di Sebar merata ke seluruh SPBU di Kota Batam.

Hengki, menghimbau kepada masyarakat supaya jangan Khawatir bahwa stok BBM cukup di Kota Batam dan pasokan BBM akan di tambah pihak pertamina dari 107 sampai 109 kilo Liter menjadi 120 kilo Liter. (Adi) 



Share on Social Media