Batam, Ekonomi

Peresmian Kantor Baru PT. Pelayaran Kurnia Samudra Dengan Mengundang 1.000 Anak Yatim Piatu

Juliadi | Sabtu 23 Mar 2019 16:00 WIB | 9862



Para staff PT. Pelayaran Kurnia Samudra


MATAKEPRI.COM, Batam - PT. Pelayaran Kurnia Samudra, mengundang 1.000 anak yatim piatu dalam acara peresmian Kantor baru, yang beralamat Kawasan Bintang Industri, Batu Ampar, Batam, Sabtu (23/3/2019).

Dengan mengundang 1.000 anak yatim piatu, pemilik PT. Pelayaran Kurnia Samudra H. Syahrul, yang di wakili Humas PT. Pelayaran Kurnia Samudra, Nadya Novellinda, berharap PT. Pelayaran Kurnia Samudra, mendapatkan berkah dari para anak yatim piatu tersebut.

Nadya, mengatakan bahwa PT. Pelayaran Kurnia Samudera, berdiri sejak tahun 2009.

"Saat ini, perusahaan kita sudah berdiri 10 tahun, pada kantor baru disini, kita akan mengembangkan lagi bidang kita. Sebelumnya kan di bidang pelayaran, selanjutnya kita akan ada audensi juga, untuk pengurusan dokumen ke Bea Cukai, "jelas Nadya.

Nadya, juga menjelaskan bahwa PT. Pelayaran Kurnia Samudra, akan mengembangkan lagi 3 bidang usaha, yang pertama akan bergerak di bidang penyedia air bersih. Dimana air bersih itu akan disalurkan ke kapal dan juga disalurkan ke hotel.

Lanjut Nadya, bidang usaha yang kedua yakni, bongkar muat. Dan bidang usaha yang ke 3 Divisi Broker, khusus untuk marketing baik untuk memarketingkan bidang usaha penyediaan air bersih maupun bidang bongkar muat.

"Kendala - kendala yang dihadapi PT. Pelayaran Kurnia Samudra,  paling sudah banyaknya perusahaan pelayaran yang baru saat ini, kalau dulu kita hanya sendiri, pada tahun 2010 - 2015 kita membuming karena kita ratunya perusahaan Pelayaran, "ungkap Nadya.

Baca juga : Untuk Melahirkan Generasi Muda Yang Baik, Tim TMMD Melakukan Penyuluhan Tentang Narkoba Di SMAN 10

Nadya, menambahkan dengan turunnya ekonomi saat ini dan semakin banyaknya perusahaan pelayaran yang baru, juga berpengaruh bagi PT. Pelayaran Kurnia Samudra.

Nadya, juga menjelaskan Visi darinya adalah untuk menjadi salah satu Perusahan Pelayaran Nasional yang berskala Nasional, sukses, terbaik, terbesar, profesional dan kompoten dibidangnya.

Sedangkan misi Berkomitmen melayani pengiriman barang atau muatan tepat waktu dengan jaminan keselamatan pelayaran dan membuat proses forwarding secara cerdas dan memberikan nilai plus.

Nadya, menambahkan gedung baru PT. Pelayaran Kurnia Samudra, juga memiliki fasilitas Mushola bagi karyawan muslim yang ingin menunaikan sholat. (Adi) 



Share on Social Media