Batam, Politik

Partai PSI Kepri Berkomitmen 100 persen untuk Jokowi – Ma’ruf Amin

| Kamis 04 Apr 2019 15:18 WIB | 2224




MATAKEPRI.COM, Batam - Partai Sodilitas Indonesia (PSI) Provinsi Kepri dan Kota Batam memperkenalkan Calon Legeslati DPRD Provinsi Kepri, DPRD Kota Batam dan DPR RI di depan para pendukung dan kadernya, Selasa (3/4) kemaren yang bertempat di Asrama Haji, Batam Center.

Selain memeperkenalkan para Caleg, PSI juga mempersiapkan diri untuk kampanya pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapre) nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin pada Sabtu (6/4) mendatang.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PSI Kepri, Hendro, mengatakan untuk menyambut kedatangan Jokowi, Tim TKB Kepri sudah menyediakan atribut untuk masa yang diperkirakan sebanyak 2 000 orang. 

“Untuk jumlah Massa kami yakin akan bertambah, akan tetapi kami masih berkoordinasi Tim Kampanye Daerah (TKD) apa saja yang mereka butuhkan, “ujar Hendro.

Menurut Hendro, bahwa intinya PSI tetap berkomitmen untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) .

“Mungkin Partai Koalisi lain tidak mendukung 100%, akan tetapi PSI 100% mendukung pak Jokowi menjadi Presiden 2 periode, “kata Hendro.

Ditempat yang sama, dikatakan Juru Kampanye PSI pusat Dedek, bahwa para kader – kader PSI diharapkan dapat memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi Capres – Cawapres.

“Untuk memenangkan Jokowi dan PSI adalah satu paket ,”ujar Dedek.

Sementara itu, Juru Kampanye kedua PSI Pusat, Mikhail Gorbachev Dom, menjelaskan bahwa dengan hadirnya PSI di Parlemen bisa membantu pekerjaan Jokowi, karena selama ini Jokowi bekerja sendiri.Seperti pembagian pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP), yang mendapatkan orang kaya sedangkan orang miskin tidak dapat.

Lanjut Mikhail, dengan terpilihnya kader PSI menjadi anggota Legeslatif , inovasi pertama di lakukan PSI untuk mengawasi kinerja Caleg PSI yakni  dengan absen Streming yang dapat disaksikan rakyat Indonesia. (Adi)



Share on Social Media