Batam

Polda Kepri Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar untuk pengamanan Pemilu 2019

| Selasa 16 Apr 2019 12:06 WIB | 1932




MATAKEPRI. COM, BATAM- Polda kepri menggelar Patroli gabungan bersama TNI dengan jumlah skala besar untuk pengamanan sebelum pemilu yang saat ini telah memasuki minggu tenang kampanye. (15/4) jam 22.00 WIB. 


Sebelum menjalankan patroli Kasat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mempersiapkan semua personil yang akan patroli dan memberikan arahan arahan yang akan di kunjungi. 


Setelah semua personil siap di tugaskan,  Kabid Humas Polda Kepri Bapak Drs. S Erlangga menjelaskan kembali kepada media tentang  pengarahan  dan objek sasaran nanti yang akan di kunjungi kepada semua personil yang menjalankan tugas. 


"Sasaran objek nanti yang akan kita pantau itu adalah Kantor Bawaslu, Gudang Logistic,  dan Pemukiman masyarakat, "Ucap Pak S. Erlangga. 


" Dan rute yang kita lalui di mulai dari Polda Kepri, Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Punggur, DPRD,  Kantor Walikota, dan sampai nanti ke kantor Bawaslu,semuanya nanti akan di cek, "ucapnya kembali. 


Kegiatan patroli jumlah skala besar ini nanti akan berlansung sampai jam 04.00 wib pagi dan jumlah personil yang akan di turunkan untuk melaksanakan kegiatan ini dari Polri akan berjumlah 250 personil.(CW5)



Share on Social Media