Batam

Penghitungan ulang 1.735 Kotak suara oleh PPK Sekupang di lakukan di GOR Raja Djafar

| Rabu 17 Apr 2019 22:41 WIB | 3254



Kantor kecamatan Sekupang Batam salah tempat penghitungan suara pemilu 2019


MATAKEPRI.COM, SEKUPANG - Untuk kecamatan Sekupang, penghitungan surat suara pemilu 2019 pada hari Rabu ini akan di lakukan pada Jumat besok (19/4).


Seperti yang di sampaikan ketua PPK Sekupang Kusno yang mengatakan bahwa penghitungan ulang surat suara yang telah di coblos di wilayah Sekupang oleh PPK akan di lakukan di GOR Raja Djafar, Tiban Indah  pada hari Jumat (19/4).


Proses rekapitulasi di KPPS membutuhkan waktu yang lama, jadi jadwal perhitungan di kecamatan Sekupang akan di lakukan pada Jumat (19/4) besok, tambahnya.


Dia melanjutkan, penghitungan yang akan di lakukan besok bukan karena keterlambatan pencoblosan pada hari ini, melainkan memang sudah di jadwalkan pada hari Jumat.


" Kalau memang malam ini perhitungan di tiap KPPS sudah siap, tetap akan di lakukan penghitungan ulang oleh PPK pada hari Jumat (19/4), ini sesuai dengan jadwal yang sudah ada " tambahnya.


Kusno melanjutkan, nanti malam dan besok akan dilakukan pengumpulan dan penyelesaian untuk persiapan hari Jumat.


Untuk kecamatan Sekupang Ada 1.735 kotak suara dari 347 TPS yang nantinya akan dikumpulkan di GOR dan di lakukan perhitungan ulang.(CW6)



Share on Social Media