Batam, Kesehatan

Sampah jadi pemandangan di Rapat pleno Sekupang. Kepala PPK "Tolong hubungi dinas,disini lagi sibuk"

| Senin 29 Apr 2019 16:57 WIB | 2751



anggota PPK Sekupang (masker) ditemani dua anggota polisi bertugas


MATAKEPRI.COM, Tiban - Rapat pleno untuk kecamatan Sekupang yang di lakukan di Gedung Olahraga (GOR) Raja Djafar, Tiban Center sejak awal proses rekapitulasi lalu, beradab di samping jalan Tiban 1.

Lokasi GOR Raja Djafar yang menghadap ke arah  jalan tersebut di batasi dengan parit lumayan besar. Tetapi kondisi sekarang sangat memprihatinkan dikarenakan banyak sampah dengan bau yang tidak sedap. 

Berdasarkan matakepri.com di lokasi, sampah diparit tersebut kebanyakan merupakan sampah botol bekas minuman serta Bungkus makanan yang di buang secara sembarang.


Bahkan saat ini kondisi tempat rekapitulasi kecamatan Sekupang tersebut sudah tidak layak lagi, dikarna sangat mengganggu dengan bau sampah yang menyengat yang membuat setiap pengendara atau warga yang hendak melihat rekapitulasi harus tutup hidung.

Salah satu Warga yang ikut sebagai saksi mengatakan "Kondisi GOR Raja Djafar  sudah tidak layak lagi digunakan mas, misalkan ada yang penyakit pernafasan saya yakin akan tumbang, baunya udah tidak tahan" jelasnya sambil tutup hidung 

Saat berada di lokasi Rekapitulasi, matakepri.com juga tidak melihatnya adanya Kotak sampah di area depan GOR tersebut."mas.. coba lihat disekitar sini pasti tong sampah tidak ada," tambahnya lagi

Saat di mintai keterangan terkait masalah sampah tersebut Kusno selaku ketua PPK Sekupang, mengungkapkan Meminta bantuan untuk bisa menghubungi dinas kebersihan, karena pihak nya tengah fokus untuk  proses Rekapitulasi, yang waktu nya semakin sempit ini.

" Ya tolong lah mas di bantu untuk menghubungi dinas terkait, kita kan disini juga lagi sibuk dan fokus dengan pleno ini, waktu juga udah mepet " ujarnya.(CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait