Olahraga, Soccer

Klop Yakin Camp Nou cuma Stadion Biasa dan Bidik Final Keduanya

| Selasa 30 Apr 2019 13:44 WIB | 3049



duel sengit barcelona vs liverpooi kamis dini hari jam 02;00


Matakepri.com Batam - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan kunjungan berikutnya ke Camp Nou tidak memberikan rasa takut untuk timnya menjelang duel Liga Champions dengan Barcelona, Kamis (2/5) dini hari WIB. 

The Reds akan memainkan leg pertama semi-final di Catalunya, sebelum menentukan tiket laga puncak di hadapan pendukung sendiri di Anfield pada 7 Mei. 

Namun pasukan Klopp dihantui keperkasaan Blaugrana di markas mereka sejauh ini di kompetisi Eropa. Tim polesan Ernesto Valverde mengantungi empat kemenangan dari lima pertandingan di Camp Nou di Liga Champions musim ini, dengan hanya Tottenham yang berhasil menahan imbang di penyisihan grup, sementara di fase gugur  Lyon dan Manchester United dibantai masing-masing 5-1 dan 3-0. 

Kendati demikian, Klopp tak percaya dengan mistis stadion kebanggaan the Catalans itu dan berjanji Livrpool tidak akan kecewa dengan kesempatan ini. 

“Camp Nou hanya sebuah stadion. Ini sangat besar, namun bukan kuil sepakbola,” papar pelatih berkebangsaan Jerman ini kepada DAZN.

"Ini harus sampai di satu titik. Anda melihat tim-tim lain yang memiliki momen buruk ketika mereka main di sana dan sekarang kami akan mengalaminya. Meski tentu saja kami berharap main bagus.” 

Meski percaya pada timnya, Klopp menegaskan Liverpool akan memulai pertandingan semi-final sebagai underdog seiring mereka membidik tiket final untuk kedua kali secara beruntun. 

“Jika Anda main melawan Barcelona, Anda pasti bukan favorit. Ini pertandingan fantastis untuk semua suporter sepakbola.”   (**)

Sumber: goal.com



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait