Batam, Hiburan

11 Mei, Sheila on 7 akan meriahkan Stadion Tumenggung

| Rabu 01 May 2019 21:50 WIB | 4018



Personil Sheila on 7 yang akan hadir di Batam


MATAKEPRI.COM,BATAM-Asep Rihadi selaku CEO atau Managing Director Nagoya Management yang merupakan Promotor  konser Sheila On 7 pada press conference di Amir Harbourbay Hotel, menyampaikan  Sheila on 7  akan memberikan penampilan terbaiknya bagi para penggemar mereka di Batam pada Sabtu 11 Mei 2019 nanti. (01/05)


Pertanggal 1 Mei 2019, tiket konser Sheila On 7 sudah dapat juga dibeli di customer service CGV studio. Sementara ini, para penggemar juga dapat membeli tiket langsung di customer service MB2 mall, Batam Centre. 


"Pembelian tiket konser SO7 ini dapat dilakukan secara online di https://nagoyamanagement.co . Di link tersebut tiket konser SO7 bisa didapatkan dengan cepat, aman dan tentunya tanpa calo. Namun, bagi fans yang ingin membeli melalui tiket box juga dilayani dengan langsung menghubungi supporting EO kami di Batam, yakni Queen Adventures, dengan Morena di Hp. 08117788788, "ucap asep. 

Dalam konser ini, SO7 akan tampil dengan personel lengkap yang terdiri dari Duta,  Eross, Adam, Brian Dengan tema ‘Jump Higher’, SO7  akan membawakan lagu-lagu yang tentunya merupakan kumpulan hits mereka yang sudah akrab di telinga para fans SO7 di Indonesia dan di negeri tetangga. 

"SO7 direncanakan akan tampil selama 45 menit dengan membawakan total sebanyak 11 lagu dari beberapa album mereka yang sudah akrab di telinga penggemarnya, "ucapnya kembali.

Nagoya Management menyediakan beberapa kategori tiket, yakni kategori platinum seharga Rp. 1. juta per tiket dan sudah Sold Out, Rp. 750 ribu untuk kategori VIP, Rp. 550 ribu untuk kategori festival tiket, dan kategori sector A, B, dan C bagian atas seharga Rp 400 ribu, serta kategori sector A, B, dan C bagian bawah seharga Rp 150 ribu.

"Nagoya Management sudah menyediakan 2.500 tiket untuk konser SO7 ini. Hingga kini tiket yang tersedia tinggal sekitar 600 tiket lagi,”tutupnya. 

Sampai hari ini kondisi ketersediaan tiket gambarannya sebagai berikut, untuk jenis platinum sudah habis, untuk tiket jenis VIP dan Festival masih tersedia. Sedangkan untuk sector A & B atas sudah habis, hanya tersedia C bagian atas. Untuk sector ABC bagain bawah, hanya tersedia sector B bawah saja, yang A dan C sudah habis. (CW5)



Share on Social Media