Batam, News, Pariwisata, Ekonomi

Dengan promo 50 Persen, Barelang Guest house Hadir Di tempat strategis

| Kamis 02 May 2019 00:23 WIB | 4983



Salah satu kamar Berelang Guest House


MATAKEPRI.COM, Batu Aji - Bertempat di lokasi yang strategis Barelang Guest house telah membuka penginapan baru yang berlokasi dekan dengan RSUD Embung Fatimah, Universitas UNRIKA Batam serta pertokoan di Aviari, Batam.


Launching yang di buka pada tanggal 1 Mei 2019 ini, Barelang Guest house telah menyediakan 22 kamar, dari Standard room dan juga Duluxe room, seperti yang di sampaikan oleh Rina Safitri selaku pemilik hotel Barelang guest house, yang di temui saat launching.


" Di launching pertama ini, kita sudah punya 22 kamar, dengan 2 type, standard room dan Duluxe room " ucapnya.


Rina juga menambahkan Dengan harga yang sangat terjangkau dan relatif murah. Hanya mulai dari Rp 150 ribuan untuk standard room dan Rp 200 ribuan untuk Duluxe room, para pengunjung sudah mendapatkan kan fasilitas yang baik dan pelayanan yang prima dari kami. Tentunya ini sangat pas bagi para wisatawan untuk beristirahat di sini.


" Untuk tarif di Barelang guest house ini sangat terjangkau, mulai dari Rp150 ribuan saja, jadi untuk para wisatawan pasti sangat terjangkau, tapi tetap mendapatkan pelayanan yang terbaik " tambahnya.


Bahkan dalam awal Launching ini, Barelang Guest house memberikan Promo diskon hingga 50 persen bagi seluruh pengunjung yang datang.


Dan juga, dalam kedepan nya pihak hotel akan menyediakan food court di Area Hotel.


Selain itu, Barelang Guest house juga telah bekerja sama dengan reddoorz yang memudahkan kan para pelanggan untuk bisa booking sebelum datang ke hotel tersebut, yang pasti nya fasilitas yang di dapat telah terbukti.


Jadi jangan Ragu lagi untuk anda mengunjungi Barelang Guest house sekarang Juga.(CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait