Lifestyle, Batam, News, Hiburan

Ardiwinata: Kami Support apapun Event Dibatam" Ciptakan Daya Tarik untuk WNA Datang Ke Batam"

Viktor | Kamis 02 May 2019 19:46 WIB | 784

Selebritis


Personil Sheila on 7 yang menghibur pada Sabtu (11/5) nanti(Foto :Istimewa)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata sangat mengapresiasikan tampilnya SO7 karena bisa menjadikan event dan bisa menarik pasar lokal dan wisman yang menyukai musik-musik Indonesia.(01/05) kemarin. 


Hadirnya Sheila On 7 di Batam tidak hanya menguntungkan di dalam negeri saja, namun juga menarik Warga Negara Malaysia dan Singapura,tentunya bagi mereka yang sudah akrab dengan semua lagu SO7 ini dan peluang kita sangat bagus untuk mengembangkan crossborder tourism melalui event ini. 


"Posisi kita sangat menguntungkan berada di cross border, kita dapat memanfaatkannya untuk kegiatan- kegiatan pariwisata yang dapat menarik wisman dari negeri tetangga untuk datang berkunjung ke Batam,"ucapnya ardiwinata. 


Potensi pariwisata perbatasan harus sudah tergarap maksimal di tahun 2019 ini dan akan lebih baik lagi jika dibuatkan paket kunjungannya ke Batam dan dipromosikan melalui VITO yang ada di Malaysia dan Singapura. 


"Potensi pariwisata perbatasan harus kita garap semaksimal mungkin, salah satu caranya adalah menggelar konser-konser dengan grup band yang sudah dikenal dan akan di promosikan melalui VITO yang ada di Singapore dan Malaysia, "tutupnya. (CW5)