Batam

CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah Layarkan Kapal Ramadan Untuk Masyarkat Pulau Seraya

Juliadi | Minggu 12 May 2019 15:04 WIB | 1835




MATAKEPRI.COM, Batam - Kapal Ramadhan siap berlayar membawa senyum bahagia untuk saudara yang membutuhkan di bulan suci Ramadan. Membawa ragam bantuan pangan dan sandang hingga ke berbagai pulau di pelosok Indonesia. Tidak kurang dari 100.000 paket Ramadhan hadir untuk mewarnai Ramadhan saudara sebangsa di seluruh pelosok Indonesia.

Program Kapal Ramadhan ACT siap layarkan kepedulian sahabat kemanusiaan dan hadirkan senyuman masyarakat hinterland. Bersama CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah, ACT layarkan Kapal Ramadhan di Pulau Seraya. Masyarakat Pulau Seraya hampir seluruhnya bekerja sebagai Nelayan, ACT bersama CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah melayarkan Kapal Ramadan menuju Pulau Seraya. 

“kita membagikan paket pangan juga paket berbuka puasa untuk memberikan kebahagiaan masyarakat pulau seraya , kita jadikan Ramadan sebagai momentum berbagi kebahagiaan” tutur Agus Suprianto selaku branch manager ACT Kepulauan Riau, Sabtu (11/5/2019).

Momentum Ramadan memberi kemudahan berbagi dan kebahagiaan untuk masyarakat di pelosok Indonesia hingga menjadi pengalaman yang indah bagi para dermawan. 

“suatu pengalaman yang sangat indah sekali dimana pada program kapal Ramadan ini kita bisa berbagi dengan masyarakat yang jauh dari keramaian, dan kita bisa melihat langsung kondisi masyarakat di lokasi ini terlihat masyarakat sangat antusias dan ramah” tutur Hendra selaku branch manager CIMB Niaga Syariah.

“kesenjangan masyarakat hinterland dan mainland di Batam terlihat cukup mencolok, berkaca dari situ kita membawa kapal Ramadan bersama CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah untuk hinterland ke pulau seraya, "Intan selaku implementator ACT Kepri. 

"Ungkapan rasa syukur terus terucap dari masyarakat pulau seraya “alhamdulillah kita berterimakasih kepada rekan-rekan semuanya yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahim dengan kami dan memberi sedikit rejekinya untuk kami masyarakat pulau seraya ini, ” ungkap Yusuf selaku tokoh adat di pulau seraya.

Aksi Cepat Tanggap akan terus melayarkan Kapal Ramadan ke seluruh pelosok negeri termasuk di Kepulauan Riau, Kita jadikan momentum bulan Ramadan sebagai momen kebaikan untuk masyarakat pelosok negeri. (Adi) 



Share on Social Media