Batam, News

Kapten R Sitinjak: Berharap agar masyarakat bisa bersatu kembali, setelah pemilu

| Senin 13 May 2019 09:04 WIB | 1546



Danramil Sekupang, Kapten Inpantti R Sitinjak saat menghadiri rapat pleno terbuka di KPU kota Batam


MATAKEPRI.COM, Sekupang - Setelah berakhir nya pemilihan umum yang di lakukan pada 17 April lalu, berarti kita telah memberikan hak suara kita kepada Calon pilihan kita masing-masing.


Setelah kita berikan hak suara kita, agar kita bisa bersatu kembali dan tidak meributkan walau ada perbedaan pilihan, dan Kita buat Indonesia ini menjadi aman dan nyaman lagi. Hal tersebut merupakan harapan dari Danramil Sekupang Kapten Inpantti R Sitinjak , saat menghadiri Rapat pleno terbuka pada Minggu (12/5), kemarin.


" Tidak ada gunanya kita bertikai, pasti kita rugi sendiri. harus nya kita bisa saling mengerti, siapapun yang terpilih nanti harus kita dukung " ucapnya.


Kapten Danramil Sekupang yang lebih akrab di panggil dengan Sapaan kapten Sitinjak juga berharap saat ini yang telah memasuki bulan Ramadhan, agar kita bisa lebih memahami nilai-nilai nya.


" Setalah kita berikan hak pilih kita agar supaya kita Saling menghargai, saling memaafkan dan memahami, apalagi saat ini kita berada di bulan suci Ramadhan. Kita harus ada rasa saling asih dan saling asuh serta saling menjaga " tuturnya.


" Jika semua itu bisa terlaksana, pasti Indonesia ini akan menjadi negara yang damai, sejahtera dan bermartabat " tegasnya.


Kapten Sitinjak juga mengatakan untuk pleno yang di lakukan di Kepri, khususnya Batam telah berjalan dengan aman dan kondusif dan berjalan dengan sangat baik.


" Pleno dari tinggat TPS, KPPS, PPK hingga KPU ini telah berjalan sesuai denga aturan, dan tidak ada keributan yang terjadi " pungkasnya.(CW6)



Share on Social Media