Lifestyle, Batam, News, Ekonomi

V Store hadir di Tiban Princess dengan cabang yang ke empat.

Viktor | Senin 13 May 2019 14:28 WIB | 748



Tarman dan Supiyono Owner V Store & Food Place saat memberikan cenderamata ke Camat Sekupang


MATAKEPRI.COM,BATAM-Bagi anda warga Tiban,  yang ingin membeli bermacam perabotan rumah tangga  V Store & Food, menyediakan berbagai macam perabotan rumah tangga, fashion, dan juga makanan    dikawasan Tiban Princess. Semakin berkembangnya V Store & Food Place kembali membuka cabang barunya yang ke empat, dengan berlokasi di Sekupang, tepatnya di Tiban Princess, Batam. sabtu (11/5) pagi. 


Tarman, salah satu Owner di V Store & Food Place ini mengatakan, dari niatnya bersama para Owner yang lain, ada Supiyono dan Priyandi yang mau melayani masyarakat Batam, terutama masyarakat Tiban Princess ini pada umumnya, yang ingin berbelanja dengan harga terjangkau, disinilah tempatnya. 


" Alasan  kita buka disini, karena Tiban  Sekupang merupakan  daerah yang padat penduduknya dan kemungkinan dengan cabang yang ke empat ini akan banyak pengunjung" Ujar Tarman, (11/5).


Lanjut Tarman, lokasi di Tiban Princess ini untuk memenuhi hasrat belanja masyarakat, baik dari kalangan paling bawah, menengah ataupun menengah ke atas, dengan harga yang murah dan terjangkau. 


" Untuk harga disini mulai dari yang  Rp. 8.000,- hingga,  yang bagus juga ada,  dan dengan harga yang  cukup terjangkau bagi masyarakat disini juga" Jelasnya. 


Ia menambahkan  sudah empat cabang, yang ada di Batam.  Kemungkinan dalam waktu dekat V Store akan membuka cabang yang ke lima dikawasan Nagoya.  


" Nah bagi anda yang belanja kami ada empat toko V Store yang berada dikawsan Tiban Princess,  Avava Mall,  Botania 2,  DC Mall, " ungkap Tarman. 


Selain Tarman, Supiyono, yang juga merupakan Owner V Store & Food Place ini juga mengatakan, tentunya ada penilaian - penilaian dalam membuka cabang di setiap daerah di Batam ini. 


Bahwa ekonomi Batam saat ini sedang lemah atau lesu, namun tidak menyurutkan langkahnya, bersama para Owner lainnya, untuk membuka cabang - cabang baru di setiap daerah, seperti di Tiban Princess, Sekupang ini. 


" Kita melihat kondisi yang ada saat ini, di tempat - tempat lama yang kita punya, masih memungkinkan dalam menjalankan bisnis ini, meskipun dalam kondisi ekonomi seperti ini, masih bisa menguntungkan juga, dan harapannya ke depan lebih baik dan lebih bisa tambah menguntungkan lagi, " ungkap Supiyono. 


" Selain dapat berbelanja beragam produk, mulai dari Houseware, Tas, dan produk lainnya, Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan selera kuliner nusantara yang ada di Food Place kami. Dan juga discount berbelanja hingga 50%, yang harganya bervariasi mulai dari Rp. 8000,- hingga ratusan rupiah, "ucapnya kembali. 


Acara Grand Opening V Store & Food Place Tiban Princess ini, dihadiri oleh Camat Sekupang dan tamu undangan lainnya. Serta dimeriahkan oleh tarian Barongsai dan pengguntingan pita tanda di bukanya V Store & Food Place tersebut.(CW5)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait