Batam

Smartfren 46+, One Stop Companion tuk Temani Ramadhanmu

Juliadi | Jumat 17 May 2019 22:41 WIB | 1500




MATAKEPRI.COM, Batam - Di bulan Ramadhan 1440 H serta hari raya ldul Fitri 1440 H, PT Smartfren Telecom Tbk, menyatakan siap menjadi one stop companion dalam menemani dan melayani kebutuhan komunikasi masyarakat, baik dalam hal kelancaran komunikasi data dan suara, serta dukungan produk yang dihadirkan.

Di tahun 2019, beragam langkah telah diambil Smartfren untuk memastikan kelancaran komunikasi dan memenuhi kebutuhan selalu terkoneksi dari setiap pelangannya, antara Iain dengan melakukan ilangkah optimasi pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic, serta melakukan uji kesiapan final diseluruh jalur mudik.

"Berdasarkan data yang kami miliki ketika Ramadhan tahun lalu sepanjangjalur mudik pulau Jawa serta di kota singgah/ tujuan lalu lintas komunikasi mengalami peningkatan trend bukan hanya dari h-3 namun sejak seminggu menjelang hari raya ldul Fitri.” Ujar Jefry Batubara, selaku Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom, Jumat (17/5/2019).

Dari hasil dilakukannya uji kesiapan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren, tahun ini Smartfren akan melakukan penambahan kapasitas rata-rata 30%, serta mempersiapkan team Task Force lapangan dan pemantauan 24 jam X 7 hari dari NOC diseluruh jalur mudik, lokasi public dan kota tujuan, pelanggan Smartfren tidak perlu khawatir untuk menikmati layanan Smartfren selama mudik dan hari raya Lebaran 2019.

”Kami juga memprediksi kenaikan traffic di bulan Ramadhan tahun ini akan terjadi mulai Pk 16.00 01.00, selain sosial media dan aplikasi streaming baik musik dan video. Tahun ini kenaikan tranicjuga akan disumbang dari para gamers”. Tambah ” Jefry Batubara. (Adi) 



Share on Social Media