Batam

Minggu Ke-2, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam Kembali Menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Juliadi | Jumat 17 May 2019 23:02 WIB | 2450

Imigrasi


Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam, Lucky Agung Binarto


MATAKEPRI.COM, Batam - Di bulan suci ramadhan 1440 H ini yang telah berjalan 2 minggu ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam kembali menggelar buka puasa di minggu ke 2 ini, Jumat (17/5/2019).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam, Lucky Agung Binarto, mengatakan bahwa minggu kedua ini yang mendakan yakni bidang Dokumen Perjalanan dan Status Keimigrasian.

"Ini yang kedua kali berbuka bersama, kegiatan ini kegiatan rutin, jadi setiap Ramadhan akan di selenggarakan. Seminggu sekali, tujuannya untuk disamping silaturahmi juga bersama anak - anak yatim piatu ini, "ujar Lucky.

Dikatakan Lucky, selain itu kegiatan ini juga berbagi suka, berbagi sama, tujuannya untuk agar dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan juga lebih bagus dalam melayani masyarakat.

Lucky, melanjutkan untuk panti asuhan setiap minggu berbeda dan pada kali ini ada 26 anak yatim piatu yang datang. Selain berbuka puasa bersama, kantor Imigrasi kelas I TPI Batam bersama anak yatim piatu mengadakan sholat tarawih bersama. (Adi) 



Share on Social Media