Batam, News

Polda Kepri Berbagi asih dengan warga Kavling Senjulung

| Sabtu 25 May 2019 16:58 WIB | 1536

Polda Kepri


Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol. Purwelelono saat berbagi dengan warga Kavling Senjulung


MATAKEPRI.COM BATAM-Polda Kepri berbagi asih dengan masyarakat Kavling Senjulung Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa dengan membagikan 2000 takjil dan 2000 nasi kotak, dan dilaksanakan juga pemeriksaan kesehatan gratis oleh Biddokkes Polda Kepri kepada 120 Masyarakat. (25/05)


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at (24/05) sore pukul 16.30 wib dan kegiatan ini di pimpin langsung oleh Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol. Purwelelono dan juga turut hadir Pejabat Utama Polda Kepri, pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Personil Polda Kepri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Kabil. 


"Alhamdulillah Kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini berjalan dengan lancar dan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kedekatan yang baik antara Polri khususnya Polda Kepri dan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan, "ucap Irwasda Polda Kepri. 


"Juga mengajak seluruh masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri yang aman, damai dan kondusif," ucapnya kembali. 


Kegiatan ini juga di hadiri ketua RW 12 Ahmad Faisal yang sangat bersyukur Polda Kepri melakukan kegiatan berbuka puasa bersama yang mana disambut antusias oleh masyarakat dan dapat berjalan dengan tertib hingga waktu berbuka puasa.


"Terima kasih sebanyaknya kepada Polda Kepri dan jajaran yang telah datang ditempat kami dan mengadakan kegiatan pembagian berbuka puasa dan Takjil, mewakili warga semoga kegiatan ini terus berkelanjutan di tahun yang akan datang. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini keamanan dan ketertiban di Kelurahan Kabil dapat dirasakan dan Polisi semakin dicintai oleh masyarakat, "ucapnya


Selesai berbuka puasa bersama, masyarakat dan jajaran Polda Kepri melanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah di Masjid AL-Muhajirin yang berada di Kavling Senjulung Kabil. (CW5) 



Share on Social Media