Batam

Polsek KKP Silaturahmi Bersama Intansi Terkait, Masyarakat Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Juliadi | Minggu 26 May 2019 15:52 WIB | 2250




MATAKEPRI.COM, Batam - Polsek Kawasan Pelabuhan menggelar buka puasa bersama Instansi terkait, masyarakat dan anak yatim piatu bertempat di kantor KKP pelabuhan Internasional Sekupang, Batam, Sabtu (25/5/2019).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.30 Wib, juga pemberian santunan kepada para anak yatim piatu berjumlah 30 orang.

Dalam acara ini turut hadir, AKP Syaiful Badawi., SIK (Kapolsek KKP), Ketua Ranting KKP dan suruh pengurus, Iptu Nasri (waka Polsek KKP), Instansi terkait Imigrasi, Bea Cukai, Ksop, Kasatker, Pengelola Pelabuhan Internasional Sekupang dan seluruh personil Polsek KKP.

Acara tersebut, di buka oleh Aiptu Andri Marsudi., SH selaku protokol acara, kemudian dilanjutkan Pembacaan Ayat ayat Suci Al-Quran, kemudian sambutan oleh Kapolsek KKP, AKP Syaiful Badawi., SIK, pemberian tali Asih kepada Anak Yatim piatu, Ceramah / Kultum sekaligus Doa buka puasa oleh Ustadz Muhammad Misbahul., S.Pdi dan sholat Magrib berjamaah di Lokasi Mushola At- Taubah Lantai 2 pelabuhan Internasional Sekupang.

"Mari sama - sama kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena pada sore ini kita bisa berkumpul di Polsek KKP ini, "ujar AKP Syaiful Badawi, dalam sambutan.

Dikatakan Syaiful, bahwa maksud dan tujuan diadakan buka bersama ini, yaitu untuk menjalin Silaturohmi sesama keluarga besar Polsek Kawasan Pelabuhan Batam.

Menurut Syaiful, bahwa dalam acara buka bersama ini juga bersama jajaran Instansi terkait, masyarakat dan Anak Yatim dari panti asuhan Darul Falah, supaya tetap terjalin Silaturohmi dan terjaga Uhkhuwah Islamiyah.

Kemudian sebelum berbuka puasa, acara diisi terlebih dahulu dengan ceramah / kultum oleh Ustadz Muhammad Misbahul., S.Pdi. (Adi) 



Share on Social Media