Batam, News

Sekitar 35 panti asuhan Se-kota Batam dan sekitar 1500 anak yatim Ramekan Buka Bersama Kadin Kepri

| Selasa 28 May 2019 14:00 WIB | 1769



Kadin Kepri saat memberikan santunan ke 1500 Anak Yatim Se-kota Batam


MATAKEPRI.COM BATAM- Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Kepulauan Riau menggelar buka puasa bersama dan memberi santunan, yang bertema Indahnya Berbagi dan Peduli Bersama 1500 Anak Yatim di Planet Holiday Hotel Batam. (28/05) 


Di dalam acara buka puasa bersama turut hadir, Ketua umum Kadin Kepri A. Ma’ruf Maulana, Wakil Ketua kadin Indonesia Anindya Bakrie, ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk, Ketua dewan pertimbangan Kadin Kepri Fitrah Kamarudin, pengurus Kadin Kepri, Ketua DPRD kota Batam Nuryanto, Kepala BP Batam Edy Putra Irawady, dan perwakilan Gubernur Kepri dan beberapa tamu undangan lainnya.


Ketua umum Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana mengatakan, pada kegiatan ini kita mengundang sekitar 35 panti asuhan yang ada di Kota Batam dan sekitar 1500 anak yatim yang hadir sore ini (27/05).Ini merupakan bagian dari kepedulian Kadin Kepri bersama anak yatim piatu dengan melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya. 


“Alhamdulilah, acara sukses berjalan dengan baik, ini juga berkat dari kontribusi pengurus kadin kabupaten dan kota se-kepulauan Riau,”Ucap Ma’ruf setelah acara berakhir. 


"Paket dan santunan untuk kebutuhan hari Raya Idul Fitri ini kita berikan kepada 1500 anak yatim. Jadi untuk lebaran nanti, anak-anak yatim ini sudah ada perlengkapan menyambut hari Raya Idul Fitri nanti, "ucapnya kembali. 


Pada saat acara berlangsung, mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mendapatkan penghargaan dari Kadin Batam dan Kadin Kepri. 


"Penghargaan yang diberikan kepada Lukita Dinarsyah Tuwo itu atas jasa dan pengabdiannya saat dahulu memimpin BP Batam, yang mana pertumbuhan ekonomi Batam dan Kepri bisa ditingkatkannya. Pada saat beliau memimpin pertumbuhan ekonomi kita meningkat dari 1.5% menjadi 4.5% pada kuartal IV-2018, "ucap Ketua Kadin Kota Batam Jadi Rajagukguk. 


"Kita juga berharap, semoga ini menjadi motivasi dan dorongan kepada Kepala BP Batam dan Walikota Batam, untuk meningkatkan investasi demi kebutuhan ekonomi di Kota Batam di tahun kedepannya," tutupnya. (CW5) 



Share on Social Media