Batam

Meningkatkan Tali Silaturahmi, Bias Mandiri Group Adakan Buka Puasa Bersama Karyawan

Juliadi | Kamis 30 May 2019 11:22 WIB | 4500




MATAKEPRI.COM, Batam - Guna menjalin hubungan silaturahmi dan Kekeluargaan antar karyawan, Bias Mandiri group mengadakan berbuka puasa bersama dengan para karyawan serta santunan anak yatim piatu, Rabu (29/5/2019).

"Kegiatan hari ini merupakan kegiatan berbuka bersama dengan para karyawan, Intansi pemerintah yang juga berkomunikasi dengan Syahbandar, BP Batam, Bea Cukai dan karantina dan juga dihadiri dari perwakilan instansi tersebut, "ujar Lisa Yulia, Chief Executive Officer ( CEO ) / Direktur Utama Bias Mandiri group.

Lisa, mengatakan dengan adanya buka puasa ini dapat terjalin tali silaturahmi antar Karyawan dan para instansi pemerintah dan juga dalam kegiatan tersebut, juga Bias Mandiri group juga dapat berbagi dengan para anak yatim piatu.

Dikatakan Lisa, kegiatan tersebut, mendadak, maka Bias Mandiri group, mengundang dan berikan santunan sekitar 30 orang anak yatim piatu.

"Kita berharap dengan buka puasa ini, otomatis antar karyawan sendiri dapat terjalin tali silaturahmi, karena Bias Mandiri group ada 7 perusahaan ada yang di Batuampar, ada di Sekupang dan di Barelang. Dan harapan berbuka puasa bersama ini karyawan di Bias Mandiri group, bisa bercenkraman dan bercanda dan juga dapat meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, "kata Lisa.

Lisa, menambahkan Bias Mandiri merupakan perusahaan Kapal Logistik Company yang memiliki 7 perusahaan yang memiliki bidang usaha masing - masing yakni PT Bias Delta Pratama, PT Pelayaran Batam Samudra, PT Batam Samudra Jaya, PT Batam Samudra, PT Bias Delta Pratama, PT Bias Samudra dan PT Energi Samudra. Serta Bias 
Mandiri group, juga memiliki 14 Cabang di luar Batam. (Adi) 



Share on Social Media