Batam, News, Olahraga, Soccer

PT Circle K Indonesia menggelar kompetensi Nobar Final Liga Champion Tottenham VS Liverpool

| Sabtu 01 Jun 2019 12:28 WIB | 4386



Jangan lupa datang ke Hotel Travelodge di samping kanan Hotel Pacific Palace untuk Nobar Final Liga Champion


MATAKEPRI.COM Batam- Agusman Nainggolan sebagai Area Kordinator Circle K Batam menggelar kompetensi nonton bareng (Nobar) Final Liga Champion, pada hari Minggu, 02 Juni 2019 pukul 02.00 wib Dini Hari nanti di Circle K Citra Permai, depan Hotel Travelodge di samping kanan Hotel Pacific Palace.(01/06)


Untuk meningkatkan semangat Nobar Final Liga Champion Tottenham Hotspur VS Liverpool dini hari nanti, PT. Circle K akan membuat kejutan bagi para pengunjung dengan memberikan Doorprise.


"Nanti malam kita juga akan memberikan Undian Doorprize juga loh. Ada 15 hadiah menariknya juga Plus Hadiah Utama 1 buah Handphone. Cukup belanja 50.000 apa saja dan cantumkan nama dan no hp di struk belanja kamu untuk undian 15 hadiah doorprize nya, "ucap agusman


"Untuk hadiah Handphone harus ada pembelian produk GG Move Ya," ucapnya kembali.


Dalam kegiatan nobar ini PT Circle k juga akan mengadakan sebuah Games yang tentunya juga ada hadiahnya untuk di bawa pulang.


"Nanti malam kita juga siapkan Games Juga Loh.Dan nanti akan di sediakan hadiah menarik, salah satunya Goodie Bag. Di jamin pasti seru banget, "tutupnya.


Buat Teman teman semua, di tunggu kehadirannya. Untuk undian akan langsung di umumkan pada saat acara selesai. (CW5) 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait