Batam

Kapolda Kepri Kunjungi personel Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya

Juliadi | Rabu 12 Jun 2019 10:01 WIB | 2103

Polda Kepri


Kapolda Kepri Berikan semangat kepada personel (Foto : Humas Polda Kepri)


MATAKEPRI.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, bersama Pejabat utama Polda Kepri mengunjungi personel Polda Kepri Kapolda Kepri kunjungi personel Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya dalam rangka  pengamanan KPU dan Bawaslu RI.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs S Erlangga, Rabu (12/6/2019).

Dikatakan Erlangga, bahwa  Selasa (11/6/2019) pukul 20.30 wib bertempat di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta berkunjung ke. Jakarta dengan maksud untuk halal bihalal sekaligus memotivasi anggota sehingga lebih termotivasi semangat kerjanya dalam menjaga NKRI dalam bingkai persatuan dan kedamaian.

Menurut Erlangga, arahan Kapolda Kepri kepada Personil 300 Personil Polda Kepri, pertama, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H. Kedua, agar dalam pelaksanaan Pengamanan sidang PHPU disikapi dengan cara bertugas yg sebaik-baiknya, dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT semoga dimudahkan dan dilancarkan.

Lanjut Erlangga, dan yang terakhir pesan Kapolda Kepri untuk anggotanya yakni, tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yang kita cintai. (Rilis/Adi) 



Share on Social Media