Batam, News

Mencari Sang Anak yang Hilang, Seorang Ibu Menangis Tersedu-sedu di Tengah Pasar

| Selasa 18 Jun 2019 14:50 WIB | 4125



ibu Hotmaidah yang mencari sang anak di plaza Fanindo.


MATAKEPRI.COM Batu Aji - seorang ibu yang kebingungan mencari anak nya yang hilang, mencoba mengelilingi pasar tradisional Fanindo dari pagi hari pada Selasa (18/6) hingga siang ini.


Sang ibu yang bernama Hotmaidah, yang mengatakan kepada orang - orang yang ada di pasar sambil menangis tersedu-sedu, apakah ada yang melihat anak saya, anak saya hilang.


" Bu, liat anak saya gak ? Anak sayy umur 3 tahun, pakai baju warna merah " ucapnya kepada beberapa orang yang di temuai di pasar tersebut.


Ibu Ida mengatakan, pagi tadi dirinya mengatakan makan untuk sang kakak yang ada di sekolah, dan Aldi ( anak yang saat ini hilang ) di tinggal di rumah.


" Tapi pas saya sampai di rumah, si Aldi udah gak ada. Dan kata tetangga nya ada yang bilang, dia pergi mencari saya ke pasar " jelasnya.


Ibu Ida juga mengatakan sudah menyusuri jalan dari tempat tinggal nya yang berlokasi di rusun Fanindo hingga ke pasar tradisional Fanindo, namun belum juga bisa menemukan sang anak.


" Saya juga udah keliling di plaza ini, dari lantai bawah sampai lantai atas .tapi juga belum ketemu " jelas nya.


Menurut informasi yang di sampaikan ibu ida, sang anak yang bernama Aldi pergi dari rumah ke pasar Fanindo untuk mencari nya. Dan diketahui sang anak berusia 3 tahun, serta menggunakan pakai kaos merah dan celana berwarna putih.


Ibu Ida juga menyampaikan hal tersebut kepada pihak keamanan, Sat pol PP setempat yang berjaga. Dan pihak keamanan setempat langsung mencoba menyisir area plaza untuk bisa menemukan anak tersebut. (CW6)



Share on Social Media