Batam

HUT Ke - 73 Bhayangkara, Polresta Barelang Gelar Kegiatan Anjangsana

Juliadi | Kamis 20 Jun 2019 19:12 WIB | 4353

Polres/Ta dan Polsek


Foto bersama


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke - 73 Bhayangkara, Polresta Barelang menggelar anjasana, Kamis (20/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut, di hadiri Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Wakapolresta Barelang AKBP Mudji Supriyadi, Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati, Wakalantas AKP Kartijo, Kabag Ops Kompol Arwin A Wientama, Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, para pejabat Polresta Barelang dan Kapolsek Batam Kota AKP Ricky Firmansyah, serta para Ibu - ibu Bhayangkari.

Wakapolresta Barelang, AKBP Mudji Supriyadi, mengatakan bahwa hari ini kegiatan dalam rangka HUT Ke - 73 Bhayangkara yang diikuti semua staf Polresta Barelang acara anjangsana untuk 43 orang dari Tokoh ulama, Tokoh Agama, mantan anggota Polri yang sakit, para Janda, Purnarirawan, PNS yang kurang mampu dan anggota yang sakit.

"Ini kami lakukan setiap tahun, dalam rangka HUT Bhayangkara, "ujar Mudji, saat ditemui di ruangannya.

Dikatakan Mudji, tujuan kegiatan tersebut yakni silaturahmi dengan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Ulama dan para anggota Polresta Barelang yang pensiun dan yang sakit.

Harapan Mudji, semoga Polri semakin promoter dan semakin dekat dengan masyarakat.

Menurut Mudji, dalam kegiatan tersebut Polresta Barelang ada pembagian sembako dan tali Asih. Serta semua kegiatan sudah di siapkan semua dan untuk upacara pada tanggal 8 Juli 2019 mendatang.

Lanjut, Mudji, kegiatan akan dilanjutkan Bakti Sosial, sunatan masalah dan donor darah yang di adakan di Grand Mall, pada tanggal 24 Juni 2019. (Adi) 



Share on Social Media