Batam

Lapangan Tenis Dan Voly Mapolresta Barelang Diresmikan Kapolresta

Juliadi | Jumat 21 Jun 2019 16:16 WIB | 2355

Polres/Ta dan Polsek


Pemotongan pita oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki didampingi Istri Ulfa Hengki (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, didampingi Ketua Bhayangkari Barelang Ulfa Hengki, meresmikan lapangan Tenis dan lapangan Voli yang bertempat di Mapolresta Barelang, Jumat (21/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki didampingi Istri Ulfa Hengki, Wakapolresta Barelang AKBP Mudji Supriyadi didampingi istri, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Batam Zarefriadi, Ketua KONI Kota Batam Iskandar, Wakil Ketua KONI Kota Batam Rinaldi Sanjaya, perwakilan Dandim, perwakilan Lantamal, Staf di lingkungan Polresta Barelang dan FKPD.

"Lapangan ini saya resmikan tenis bertempat di belakang Mapolresta Barelang untuk semua yang ingin bermain, " ujar Hengki, dalam sambutannya.

Harapan Hengki, supaya seluruh keluarga besar Polresta Barelang mudah-mudahan dengan adanya lapangan tenis ini dapat bermain tenis disini, masjid dekat kalau masuk azan tinggal salat.

"kita ada lapangan tenis, dan lapangan voli patriatama, satu personel Polresta Barelang menjadi atlet Pra PON yaitu Guntur, ini dalam rangka mendukung pemerintah Provinsi, banyak anggota Polresta Barelang yang berprestasi tingkat nasional bahkan tingkat internasional pun diraih oleh Polwan yakni, Galuh.

"kemarin piala Kapolri tingkat nasional beliau juara 1 di Padang Sumatera Barat oleh karenanya mohon kepada ketua KONI memperhatikan atlet-atlet kita, karena contoh atlet karate tadi itu bukan tingkat nasional Bahkan dia bertanding dengan negara tetangga Singapura, Malaysia dan Thailand juara emas artinya tolong diperhatikan banyak yang berprestasi, "jelas Hengki.

Hengki, juga meminta mohon maaf kepada masyarakat kalau ada kekurangan di lapangan tenis dan lapangan voli Patria Tama Polresta Barelang.

Dikatakan Hengki, untuk seluruh masyarakat yang ada di kota Batam baik Club maupun perorangan boleh main di lapangan tersebut, setiap saat bagi yang berkenan main.

Hengki, menambahkan untuk malam hari  lampu sudah dipasang, menurutnya alasan tanggal 21 Juni 2019 diresmikan lapangan bola tenis dan lapangan bola Voly.

Hengki, menjelaskan bahwa tanggal 21 merupakan tanggal lahir istrinya walaupun istrinya lahir tanggal 21 Maret. (Adi) 



Share on Social Media