Batam, News, Kesehatan

Donor Darah BWP Panbil Batam Bertemakan I Share Because I Care

| Jumat 21 Jun 2019 18:43 WIB | 2893



para staf BWP yang melakukan donor darah


MATAKEPRI.COM Batam - Agenda tahunan donor darah yang dilakukan oleh BEST WESTERN PREMIER Panbil Batam, tentang Bakti sosial pada bulan Juni kali ini menargetkan 50 kantor darah bisa terkumpul. Hal tersebut di sampaikan oleh Hanna Kurniawati selaku Marcomm Manager BWP Panbil Batam, pada Jum'at (21/6)


Dalam kegiatan rutin yang kedua pada tahun 2019 ini, pihak nya menargetkan bisa mengumpulkan sekitar 50 kantong. Karena kegiatan ini berlangsung lebih kurang selam 3 jam saja, sejak 09.00 wib hingga 12.00 wib


" Kita melakukan kerja sama dengan Palang Merah Indonesia kota Batam, dan juga Kimia Farma yang juga di lokasi tersebut menggelar pengecekan Kesehatan kepada seluruh peserta yang hadir " ungkap Hanna.


Pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh pihak kimia Farma dilakukan secara gratis.


Hanna juga menambahkan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang juga dilakukan BWP seluruh Indonesia, dan juga kegiatan ini kita lakukan per3 bulan.


"'Kegiatan donor darah ini di lakukan di Hotel BWP Panbil Batam, selain untuk membranding, tujuan lain nya agar pihak umum yang belum pernah ke Hotel bisa lebih mengenal BWP ini " jelasnya.


hingga kegiatan berakhir, terdaftar 82 peserta yang akan melakukan donor darah, namun pihak PMI hanya menerima formulir pendaftaran sebanyak 62 orang.


" Meski demikian tidak semua bisa melakukan donor darah mas, ada beberapa kendala. Jadi untuk kegiatan hari ini kita mendapatkan 58 kantong darah " Tutup Hanna. (Agung.AM)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait