Batam, News

Anjangsana Polda Kepri dalam rangka hari Bhayangkara KE-73 Tahun 2019

| Jumat 21 Jun 2019 21:14 WIB | 2094

Polda Kepri


Dirreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol. Rustam Mansur S.I.K memberi bantuan kepada tokoh masyarakat



MATAKEPRI.COM,BATAM-Dalam rangkaian Hari Bhayangkara Polda Kepri ke-73 tahun 2019, dilaksanakan Anjangsana Polda Kepri yang dipimpin oleh Dirreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol. Rustam Mansur S.I.K., dengan mengunjungi kediaman Tokoh Agama dan 7 Personil Polri yang mengalami sakit berat seperti Stroke, Sakit Jantung, TBC, Trauma Laka Lantas dan Psikotik, dilakukan juga pemeriksaan kesehatan rutin oleh Biddokes Polda Kepri.


Kegiatan Anjangsana Polda Kepri dilaksanakan pada hari Jumat,(21/06) pukul 08.30 wib,dan kegiatan ini juga dihadiri oleh Wadir Reskrimsus Polda Kepri, Bhayangkari Polda Kepri, dan Personil Polda Kepri.


Dalam pelaksanaan Anjangsana Polda Kepri ini,yang akan dikunjungi adalah Tokoh Agama, Bapak Sahrul Mukhsin, Aiptu M. Dasir W Siregar, Aipda Chandan Jayaningrat, Brigpol Mangadu Hutabarat, Aipda Suwawi, Brigpol Ari Chandra, Iptu Nuryasin,dan Briptu Alberto Gultom.


"Dalam memperingati Hari Bhayangkara, selaku salah satu pejabat di Mapolda Kepri Kegiatan ini perlu dilakukan, guna mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan di tubuh Polri dan diberikan juga sejumlah bantuan baik berupa materil, maupun bahan makanan bagi para personil,"ucap Kombes Pol. Rustam Mansur S.I.K


"Sedih melihat kondisi para personil aktif yang masih berjuang melawan sakitnya, namun tetap mempunyai semangat Tribrata dalam melayani masyarakat. Semoga cepat diberikan kesembuhan dan kembali bertugas," ucapnya kembali.


Insya Allah kami terus bekerja dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Doakan kami agar selalu menjadi harapan masyarakat Indonesia dalam menjalankan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.(CW5)



Share on Social Media