Batam, News

Bakti Religi Polsek Sagulung, Berharap Bisa Lebih Dekat Dengan Masyarakat

| Sabtu 22 Jun 2019 16:46 WIB | 2333



polri foto bersama dengan masyarakat dan juga anggota TNI



MATAKEPRI.COM, Sagulung - mengisi kegiatan HUT Bhayangkara ke-73 dengan bakti religi, Polsek Sagulung lakukan kegiatan membersihkan tempat ibadah, masjid Al muslimin yang berlokasi di kavling sumber seraya, sungai langkai, Sagulung-Batam pada Sabtu (22/6) pagi ini.


Kegiatan dari Polsek ini, di lakukan sejak pukul 07.00 wib yang mana pihak polri juga di bantu oleh warga sekitar.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sagulung juga turun dan juga di temani oleh staf Polsek Sagulung, seperti Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Binmas Polsek Sagulung serta anggota lain nya.


" Alhamdulillah, kegiatan bakti religi kita pada pagi ini telah berjalan sesuai harapan. Dan masyarakat sekitar pun menyambut baik dalam kegiatan kita ini " ucap Riyanto.


Karena dalam HUT Bhayangkara tahun ini bertemakan " DENGAN SEMANGAT PROMOTER PENGABDIAN POLRI UNTUK MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA "


" Jadi tujuan dari kegiatan kita ini, agar lebih bisa mendekatkan diri(polri) kepada masyarakat sekitar " jelas Riyanto.


Selain itu, polri pun di bantu oleh anggota TNI dari Babinsa setempat yang di komandoi oleh danramil kapten R. Sitinjak


" Ada 10 Anggota dari Babinsa Sagulung dan Batu Aji yang kita terjunkan untuk membantu kegiatan polri pada pagi hari ini " ucap kapten R. Sitinjak


Kapten Sitinjak pun mengungkapkan bahwa pihak nya selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah. Dan juga turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bhayangkara yang ke 73.


" Semoga kedepannya polri semakin terpercaya " ucapnya singkat. (Agung.AM)



Share on Social Media