Batam, News

Adu ketangkasan Domino hingga balap becak akan ramaikan HUT Bhayangkara di belakang Padang

Viktor | Senin 24 Jun 2019 01:42 WIB | 672



becak yang akan mengikuti lomba HUT Bhayangkara di Belakang Padang


MATAKEPRI.COM, Batam - beberapa lomba kerakyatan akan menyemarakkan HUT Bhayangkara yang ke 73 di Polsek Belakang Padang pada tahun ini.


Kapolsek Belakang Padang, AKP Ulil Rahim saat di temui Matakepri.com di mapolsek mengatakan akan menggelar beberapa perlombaan di kecamatan Belakang Padang, yang diharapkan bisa mendekatkan polri kepada masyarakat.


" Untuk saat ini ada perlombaan Domino yang telah berjalan " ucapnya


Ulil pun mengatakan beberapa kegiatan yang di adakan oleh Polsek menyesuaikan lokasi, karena kita berharap ini menjadi kegiatan yang dapat di nikmati oleh masyarakat juga.


Selain itu, akan di adakan juga perlombaan keagamaan yang menyasar anak-anak, yaitu perlombaan pembacaan Asmaul Husna di tingkat TPQ kecamatan Belakang Padang.


" Untuk lomba keagamaan ini akan kita lakukan Jumat depan, setelah sholat Jumat " jelasnya.


Dan dalam lomba ini akan di ikuti lebih kurang 12 TPQ yang ada di kecamatan Belakang Padang, dan akan di bagi menjadi beberapa regu.


Kapolsek Belakang Padang juga telah rencakan akan mengadakan Lomba balap becak. Untuk tahun lalu, lintasan yang di gunakan ialah jalan yang berada tepat di depan Mapolsek.


Ulil juga menambahkan untuk bakti sosial polsek Belakang Padang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di Pulau Gara dan pulau Bertam yang merupan masih kecamatan Belakang Padang. (Agung.AM)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait