Batam, News

Momen Terakhir Bocah 2 Tahun Yang Tewas Di Tiban, Bersama Sang Ayah

| Kamis 27 Jun 2019 10:25 WIB | 2775



Ilustrasi anak tenggelam


MATAKEPRI.COM, Sekupang -  Bocah yang berusia 2,8 tahun tersebut tewas di Sungai alur pembuangan air ke laut yang berlokasi di Tiban samping Mushola Ar-rahman perumahan Pondok Pelangi tahap 3 Kelurahan Tiban Indah pada Selasa (25/6) kemarin.


Bocah tewas tersebut bernama Gabriel Fillius Avisha yang saat kejadian tersebut berawal dari luputnya pengawasan sang bocah oleh Asisten rumah tangga yang pada saat bersamaan tengah menjaga adik korban di kereta dorong.


Baca juga : Batam Kembali Berduka, 1 Bocah Tewas Di Rawa Tiban


Korban pergi untuk berjalan-jalan sore bersama dengan asisten rumah tangga nya dan juga sang adik Korban sekitar pukul 17.00 wib. 


Saat itulah Korban bermain di lahan kosong di depan rumah dan juga berdekatan dengan singai Tersebut yang hanya berjarak 40 meter.


Gabriel baru diketahui hilang setelah sang ayah yang baru istirahat menanyakan keberadaan korban kepada asisten rumah tangga. Dan Langsung di lakukan pencarian hingga menggunakan sepeda motor Serta salah seorang warga menggunakan pengeras suara di Masjid.


Korban baru di temukan oleh seorang warga yang hendak wudhu di Musola Ar- rahman Perum Pondok pelangi tahap 3 Tiban Indah. Dengan keadaan mulut dan hidung mengeluarkan Busa.


Meski sempat di larikan ke puskesmas terdekat oleh sang ayah, Namun nyawa Gabriel tidak tertolong.


Padahal, beberapa jam sebelum nya Gabriel sempat bersama sang ayah, untuk mengantar kakak korban Les. Sekitar pukul 16.00 wib.


Setelah itu Gabriel berpisah dengan sang ayah, karena sang ayah hendak istilah di kamar.


Ini lah Momen Terakhir Gabriel dengan sang ayah sebelum di temukan oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa di pinggir Sungai alur pembuangan air ke laut.


Menurut informasi dari Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Thetio Nardiyanto, korban di makan kan pada Rabu Kemarin (26/6) di Sei Temiang, kecamatan Sekupang. 


" Akan di makam kan pada makan Rabu sore besok " ucap nya singkat pada Selasa malam (25/6). (Agung.AM)




Share on Social Media