Batam, News

Kasatlantas Polresta Barelang : Sudah Informasi Pembuatan SIM Gratis Di Sosmed Yang Lahir 1 Juli

Juliadi | Jumat 28 Jun 2019 11:59 WIB | 2372

Polres/Ta dan Polsek


Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati, menyerahkan SIM gratis (Foto : Humas Polresta Barelang)


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam menyambut Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke - 73, Senin (1/7/2019) mendatang, Satlantas Polresta Barelang memberikan SIM Gratis untuk masyarakat Kota Batam yang memiliki KTP Batam dan lahir di tanggal 1 Juli.


Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati., SIK., MH, mengatakan bahwa pihaknya sudah menyebarkan informasi pembuatan SIM Gratis ini diseluruh media sosial milik Satlantas Polresta Barelang, baik di Instagram, facebook maupun Twitter. 


"alhamdulillah respon dari masyarakat sangat positif, jadi begitu masyarakat datang menunjukkan KTP kemudian lulus kesehatan dan ujian, langsung kami berikan SIM tersebut ” kata Putu. 


Baca juga : Ini Hasil Tes Urine Mindo Di Lapas Barelang


Putu, melanjutkan hingga saat ini sudah ada 25 orang yang lahir ada tanggal 1 Juli yang mendaftar untuk ikut dalam Pembuatan SIM gratis ini.


Putu, menghimbau bagi masyarakat Kota Batam yang lahir pada tanggal 1 Juli, ayo, jangan ragu ragu untuk mengikuti Program SIM Gratis dari Satlantas Polresta Barelang, datang dan buktikan sendiri. (*/Adi) 



Share on Social Media