Batam, Olahraga, Kepri

Polda Kepri Akan Menggelar Bhayangkara Gowes di Alun-Alun Engku Putri Pada Minggu Pagi

Egi | Jumat 28 Jun 2019 18:13 WIB | 2288

Polda Kepri


Kabidpropam Polda Kepri dan Kabid Humas Polda Kepri saat penyampaian kegiatan Bhayangkara Gowes(Foto: Humas Polda/MK)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kabidpropam Polda Kepri, Kombes Pol Drs I Gede Mega Suparwitha sebagai Panitia ,menginformasikan kepada masyarakat Batam,untuk dapat hadir pada kegiatan Bhayangkara Gowes dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.(28/06)

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polda Kepri menggelar kegiatan Bhayangkara Gowes yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 30 juni 2019 pada pukul 06.00 wib bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center.

"Diinformasikan kepada masyarakat Kota Batam dan komunitas-komunitas sepeda untuk dapat hadir dan turut memeriahkan serta meramaikan Bhayangkara Gowes dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019,"ucap Mega.

Kegiatan akan diikuti oleh TNI-Polri dan masyarakat, untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat dan komunitas-komunitas gowes untuk hadir dan ikut memeriahkan di Dataran Engku Putri Batam Center.

"Harapan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memperkuat soliditas antara TNI-Polri dan Masyarakat sehingga situasi dan kondisi diwilayah Provinsi Kepri tetap Aman, damai dan Kondusif,"ucapnya kembali.

Dalam kegiatan Bhayangkara Gowes nanti peserta akan di bagikan kupon doorprise untuk para peserta.Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri.

"Bhayangkara Gowes ini menyiapkan Doorprize dengan hadiah utama 3 (tiga) unit sepeda motor, 9 (sembilan) unit sepeda, 6 (enam) unit kulkas, 9 (sembilan) unit dispenser, 9 (sembilan) unit kipas angin serta puluhan hadiah menarik lainnya," ucap Humas.

"Untuk Gowes Bhayangkara ini akan menempuh jarak kurang lebih 12 Km dengan Start gerbang barat Engku Putri-Simpang Masjid Agung -Simpang frengki-Simpang kara-Simpang Kepri Mall- Polresta Barelang- Simpang Jam- Fly over- Simpang Rosedale- Bundaran Madani- Simpang Kadin- Simpang ikan daun-simpang masjid dan finish di Dataran Engku Putri,"ucapnya kembali.

Kegiatan ini diadakan Gratis dan terbuka untuk umum, silahkan datang langsung ke Dataran Engku Putri sesuai dengan jadwal, di lokasi acara akan diberikan kupon Doorprize kepada seluruh peserta yang hadir.(EAG)



Share on Social Media