Batam, News, Mata Foto, Hukum & Kriminal, Kepri, Batam

Kalapas Akan Fasilitasi Mindo, Jika Ingin Konferensi Pers

| Sabtu 29 Jun 2019 13:55 WIB | 2275

Hukum & Kriminal


Kalapas Kelas IIA Batam, Surianto (Foto : Agung)




MATAKEPRI.COM, Batam - Semenjak tiba di Lapas kelas IIA Batam pada Rabu (26/6) sekitar pukul 16.30 wib Mindo Tampubolon, belum mau melakukan interaksi kepada awak media. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kalapas Kelas IIA Batam, Surianto saat di temui Matakepri.com pada  Kamis, (27/6) lalu.


Surianto mengatakan bahwa Mindo belum mau berinteraksi dengan awak media  yang pada beberapa saat lalu mencoba menemui nya, seusai tiba di Lapas Batam.


" Pas di tanya oleh petugas apakah dia mau berbicara dengan media, dia hanya diam di dalam kamar " ucap Surianto.


Meskipun demikian, saat di sapa oleh para petugas jaga, Mindo sangat kooperatif. Hingga kini belum bisa dipastikan mengapa dirinya menolak untuk memberikan pernyataan atau melakukan komunikasi kepada para wartawan.


Surianto pun mengatakan akan memfasilitasi apabila Mindo ingin melakukan konferensi pers, karena Masyarakat wajib mengetahui informasi.


" Apabila Mindo ingin melakukan konferensi pers, saya akan fasilitasi semua, karena masyarakat luas wajib mengetahui informasi " pungkasnya.


Sebatas informasi, Saat ini Mindo Tampubolon menghubungi Sel Blok Maximum Security yang mempunyai penjagaan ketat. Dan apabila hendak keluar agar bisa mencapai area lapangan di mana para napi lain melakukan aktifitas nya sehari-hari, napi tersebut harus melewati 4 pintu.


Dan juga tidak semua petugas jaga bisa masuk kedalam, hanya petugas tersebut dan pada waktu tertentu pula. (Agung.AM)




Share on Social Media