Batam, News, Politik

Cak Nur Pimpin PDIP Kota Batam Dan Siap Maju Pilwako 2020

Juliadi | Minggu 30 Jun 2019 11:30 WIB | 4532

DPRD


Ketua DPC PDIP Kota Batam Nuryanto (Cak Nur), saat di temui awak media (Foto : Adi /MK)


MATAKEPRI.COM , Batam - Nuryanto atau akrab disapa Cak Nur, menjabat Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Batam yang menggantikan Ketua lama Jamsir.


Terkait namanya masuk dalam bursa Pilwako 2020, Cak Nur, mengatakan dalam pemilihan calon kepala Daerah tersebut, harus sesuai mekanisme dan proses harus pas serta harus ada komunikasi politik terlebih dahulu pihak bersangkutan dan baru di laporkan ke DPP.


"Saya selaku ketua DPC yang baru, ini merupakan tantangan tersendiri dan menjadi motivasi bagi kita supaya kita maju menang, "ujar Ketua DPRD Kota Batam, Sabtu (29/6/2019) usai saat konferensi daerah (Konferda) dan konfrensi cabang (Konfercab) PDI Perjuangan se- Kepri, bertempat Hotel Harmoni One, Batam.


Baca juga : Soeryo Respationo, Siap Maju Pilgub 2020


Cak Nur, menambahkan bahwa sebagai ketua DPC ia mendapatkan amanah untuk melakukan koordinasi yang sifatnya internal dan saat Partai menegaskannya maju dalam Pilwako 2020, ia pun mengatakan siap dalam penugasan tersebut.


"Kita tunggu komunikasi politis baik internal maupun eksternal atau partai lain apapun keputusannya partai, saya selaku ketua DPC, saya akan menggerakkan organ dan organisasi kita  seluruh kader kita.


Apa yang di perintahkan partai kita laksanakan, "tutup Cak Nur. (Adi) 



Share on Social Media