Batam, News, Kepri

Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019

Egi | Senin 01 Jul 2019 14:24 WIB | 1645

Polda Kepri


Kapolda Kepri saat Pencucian Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah (Foto:Egi/MK)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kepolisian Daerah Kepri melaksanakan Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K. di Lobby Utama Mapolda Kepri, Senin (1/7).

Pelaksanaan Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri terlihat nampak khidmat sekali dan terlihat sangat diresapi oleh seluruh peserta upacara, bahkan hanya suara-suara petugas upacara yang keluar saat memberikan aba-aba pelaksanaan upacara pencucian pataka.

"Terima kasih atas Kebersamaannya selama ini dan konstribusi rekan-rekan sehingga Polda Kepri bisa menjadi seperti yang sekarang, dan jangan melupakan sejarah Kepolisian yang sudah di torehkan," ucap Kapolda Kepri.

"Marilah bersama-sama kita menjaga kehormatan Negeri, menjaga marwah Negeri khususnya Kepri yang kita cintai, yang mana di wasiatkan oleh para laksamana Hang Tuah, Hang Jebat, dan Hang Kasturi,"ucapnya kembali.

Ini merupakan acara rutin setiap tahun yang dilaksanakan Polda Kepri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, khususnya tahun ini yang KE-73.(EAG)




Share on Social Media