Batam, News, Pendidikan

Jika Ada pemalakan, Laporkan. Polsek Batuaji Siap Beri Tindakan Tegas

| Selasa 02 Jul 2019 07:00 WIB | 2491

Hukum & Kriminal


Kapolsek Batuji, Kompol Syafruddin Dalimunthe (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batuaji - Kapolsek Batuaji akan beri tindakan tegas kepada para pelaku pemalakan yang tertangkap. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe yang di temui beberapa waktu lalu.


Hal tersebut untuk menanggapi kabar dari salah satu sekolah yang ada di area Tanjung Uncang yang mana siswa-siswi nya menjadi korban pemalakan oleh para anak punk saat pulang sekolah. Karena ada beberapa Rombongan belajar (rombel) yang masuk pada siang hari sehingga pulang sekitar pukul 17.30 wib.


Baca juga : Terjadi pemalakan yang berujung pelecehan terhadap siswa di SMP


"Kalau informasi kejadian tersebut sudah lama, sudah tiga tahun yang lalu. Dan hingga kini semua tetap aman, belum pernah lagi ada kasus serupa yang kita terima," ucap Syafruddin.


Kita akan lakukan tindakan tegas apabila terbukti, dan kita amankan para pelaku tersebut."kita juga tidak ingin para siswa terganggu dengan hal tersebut. 


"Apabila nanti ada kejadian serupa, segera laporkan kejadian tersebut, agar para personil Polsek bisa langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku," Himbaunya.(Agung.AM)




Share on Social Media