Batam, News, Kepri

Wakapolda Kepri Melaksanakan Ziarah Di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Bulang Gebang

Egi | Selasa 02 Jul 2019 15:54 WIB | 1562

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Wakapolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri foto bersama depan Tugu Makam Pahlawan (Foto:Egi/MK)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H melaksanakan Upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Bulang Gebang, Batuaji Kota Batam, Selasa (2/7) pada pukul 09.00 wib pagi.

Upacara ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Kapolresta Barelang, Ketua dan Pengurus Bhayangkari cabang Barelang, Personil Polda Kepri dan Personil Polresta Barelang.

Pada kesempatan Upacara Ziarah, Wakapolda Kepri menyampaikan, ziarah di Makam Pahlawan ini bertujuan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan yang kita rasakan saat ini dan mengirimkan doa kepada arwah mereka.

"Jangan pernah melupakan sejarah bagaimana dahulunya para pahlawan kita memperjuangkan tanah air tercinta ini. Hingga kemerdekaan yang kita rasakan saat ini semua berkat pengorbanan dan jasa para pahlawan," ucap Wakapolda.

Sebagai wujud untuk mengenang para pahlawan marilah kita tanamkan rasa saling memiliki dan jangan mudah terpecah belah.(EAG)




Share on Social Media