Batam, News, Hiburan

Berlangsung Sengit, Antara Pewarta dan Anggota Polsek Batuaji

Agung | Rabu 03 Jul 2019 14:00 WIB | 349

Perayaan
Polsek


Para peserta lomba domino yang ikut menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-73 di Polsek Batuaji.(foto: Agung)


MATAKEPRI.COM, Batuaji - Perlombaan ketangkasan domino yang di gelar oleh polsek Batuaji pada Selasa malam, yang dimulai sekitar pukul 21.00 wib berlangsung dengan sengit.


Selain anggota polsek setempat, para pewarta dan juga warga sekitar juga meramaikan perlombaan yang di gelar oleh Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-73.


Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe melalui Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Melki Sihombing saat di temui dilokasi perlombaan mengatakan, Polsek Batuaji semarakkan HUT Bhayangkara ini dengan berbagai lomba, dan Domino ini salah satunya.


"Dalam lomba ini, kita ambil juara 1, 2, dan 3 yang nantinya akan mendapatkan hadiah yang telah di siapkan oleh panitia,"ucap Melki.


Hingga pukul 01.00 wib dini hari, perlombaan masih berlangsung untuk memperebutkan juara 1 dan 2. Sementara untuk juara 3 telah di raih oleh Tim Rega (reporter Xinwen.com) dan Ian (reporter Tribun Batam).


Setelah pertarungan sengit berlangsung lebih kurang selama satu jam, akhirnya perlombaan yang di ikuti oleh 16 Tim, dapat di menangkan oleh tim Liston (reporter MNC) dan bripka Hendra (Penyidik Polsek Batuaji) yang berhasil mengalahkan lawan nya yaitu Tim Iptu Melki Sihombing (Kanit Reskrim Polsek Batuaji) dan Lubnan (Babin kamtibmas Polsek Batuaji).


juara 1 Tim Liston(reporter MNC) dan bripka Hendra (Penyidik Polsek Batuaji) dan juara 2 Tim Iptu Melki Sihombing (Kanit Reskrim Polsek Batuaji) dan Lubnan (Babin kamtibmas Polsek Batuaji). Yang berjabat tangan setelah pertandingan usai.(foto: Agung)


Kegiatan seperti ini, Melki melanjutkan juga akan di adakan untuk menyambut HUT RI mendatang dan akan mengajak lebih banyak peserta baik dari anggota Polsek maupun warga sekitar.


"Kami berharap agar kegiatan perlombaan ini dapat menciptakan kedekatan antara masyarakat dan polri. Serta dapat terjalin hubungan yang erat antara keduanya," harapnya.(Agung.AM)