Nasional , News, Hukum & Kriminal

Dikabarkan Hilang, Bocah 7 Tahun Ini di Temukan Tewas di Bak Mandi

| Rabu 03 Jul 2019 22:12 WIB | 2179



Bak Mandi Saksi Bisu Pembunuhan Bocah 7 Tahun di Bogor (foto: Dok. Polres Bogor)


MATAKEPRI.COM, Bogor - Sempat di kabarkan hilang oleh pihak keluarga nya, Bocah 7 tahun ini di temukan tak bernyawa oleh sang kakek di bak kamar mandi di kontrakan yang berlokasi di Megamendung, Kabupaten Bogor, milik H, yang di duga menjadi tersangka pembunuhan bocah tersebut.


Jenazah bocah tersebut di temukan di bak mandi kontrak si pelaku, dan juga telah terbungkus kain. Bocah tersebut di kabarkan hilang oleh pihak keluarga sejak tanggal 29 Juni lalu.


Berdasarkan foto yang diperoleh dari Polres Bogor, Rabu (3/7), bak mandi itu terlihat sangat sempit. Terlihat ada tumpukan kain di dalam bak mandi itu.


Selain itu, terdapat pula dua ember berwarna biru dan hitam menutupi bak mandi itu. Polisi juga menemukan balok kayu di sekitar bak mandi tersebut. 


Kini kasus tersebut ditangani Polsek Megamendung dan Polres Bogor. Pelaku berinisial H masih diburu.


Sebelumnya diberitakan, mayat bocah berusis 7 tahun itu ditemukan pada Selasa (2/7). Mayat korban ditemukan Didin yang merupakan kakek korban karena mencium bau tak sedap sekitar rumah kontrakan pelaku yang berinisial H. 


Kakek korban, Didin, bergegas melaporkan itu ke polisi. Polisi pun langsung melakukan oleh TKP di kontrakan pelaku. Ita mengatakan korban diduga tewas dibunuh oleh pelaku. 


"Diduga tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur dan atau pembunuhan berencana terhadap korban yang masih dibawah umur, dengan cara pelaku membunuh korban dan menyimpannya di dalam bak mandi," kata Kasubag Humas Polres Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena.(**/AM)


Sumber : detik.com



Share on Social Media